25.11.11

Nasib Pelajar (gw)

Nasib pelajar kaya gw yang seongkoseun belajarnya, yang belajar kalau niat doang, yang lebih mengikuti hawa nafsunya semata. Dan akhirnya nyesel di tengah jalan :(

Kadang suka setres sendiri kalau tugas pada belom, ulangan jelek, dan ada test test yang euh, engga banget!
dan kalau udah setres ujung-ujungnya nangis sambil teteriakan di kamar Hahaha lucu banget
eh pas udah di jalanin udah aja, teu nanaon. Yah begitulah -___-

Cape
Cape
Cape
Cape gua diperbudak sama nilai.

Tapi emang udah hukum alam kaya gitu.
Gua ngoceh sampe berbusa, ga ngaruh coy!

Ulangan?
Ah ujung-ujung nyontek, rasanya gatel kalau ga nyontek, yah begitulah rata-rata seorang pelajar, termasuk gw *upss (eh tapi kadang-kadang tau)

Nih yah, kalau ga nyontek yang lain  nyontek rugi bandar coy! Apalagi yang dicontekin itu jawabannya bener, iya ga? (ngaku aja deh)
Masalah dosa?
Itu mah urusan beda lagi, bahkan beberapa orang ga mikirin itu, orang udah diperbudak sama nilai gitu.

Dunia emang edan!!!!!!!

dunia apa gw yang edan?
ga penting. segapenting-pentingnya ini post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar