19.6.11

Kemarin

Gw bingung judulnya apa, tadinya mau tanggal kemaren tapi bosen *abaikan hanya basi-basi.

  • Pagi-pagi disuguhkan dengan berita yang membuat jantung hampir lepas dan ragapun terasa tak bernyawa.
  • Pengumuman remedial Biologi dan membuat kertas daur ulang yang cukup membuat kepala terasa kesemutan (red:pusing), Rasanya tinggal pingsan aja tuh udah lemes + bete.
  • Ditambah nilai ulangan agama gw menurun drastis sedangkan semester kemarin nilainya tinggi sekali bagaikan menara Eifel -___- Kalau gitu adanya mana bisa gw PMDK? :( Bapak guru tolonglah muridmu ini yang sedang labil ini :( :'( :( :'(
  •  Pikiran gw sudah melayang-layang di udara tanpa tujuan yang jelas. Rasa takut membasahi diri ini. Gw pun memutuskan untuk membeli yang menyegarkan jiwa, gw pilih jus belimbing :) Kutub utara bagai milik sendiri, pabrik kulkas terasa punya gua, Seger coy! *cukuplebay
  • Merobek koran buat daur ulang kertas adalah pelampiasan gw untuk menebus rasa penak di hati.
  • Bermain salah satu cara untuk menghilangkan rasa resah di hati, dan gw pun melakukannya, dan apa yang terjadi? Gw pun kalah bermain, hmm niatnya mau merefresh otak malah tambah ga karuan karena bete kalah.
  • Mana ada accident yang memalukan! Untuk orang yang main sama gw gatau! kalau tau mampus gila! Malu banget masalahnya! *tembus
  • Membuat kertas dengan suasana sepi bersama teman sejalan cukup menyenangkan, saling curhat awkwkwkwk
  • Gw janjian sama kakak gw jam 4 di Bubulak (awalnya) buat beli kue Ulang tahun buat pacarnya.
  • Padahal temen gw, ntah ada angin apa, atau ada setan lewat atau bahkan dia sedang kesurupan *peace, dia mau nganterin gw sampe rumah, Tapi apa dikata, gw ada janji sama kakak gw, Janji pun di ubah menjadi di Yogya. So temen gw harusnya nganterin gw sampe Yogya.
  • Jreng ketika gw dan teman sedang menaruh kertas daur u;ang kelompok kita di bagasi motor, kelompok mentoring gw lewat dan mereka pun mengklaim gw "cabut mentoring" padahal kan gw ngerjain tugas remed -___-
  • Gw nebeng temen sampe depan dan ternyata mereka (kelompok mentoring) masih jalan dan kita melewati mereka, gara-gara tukang cingcau temen gw berenti, dan gw disuruh turun sama mereka-mereka dan ga boleh nebeng sama mereka karena teman yang gw tebengin cowok. Hmmm yayaya... Sungguh kesalahan konyol menurut gw! Ntah salah siapa. (tapi menurut gw itu salah tukang cingcau!) Akhirnya gw pun naik angkot sampe depan.
  • Hp gw lobet, susah emang janjian kalau hp lobet tapi gw nekat!
  • Satu jam gw nunggu tanpa kejelasan karena hp lobet, Bolak-balik nyebrang Yogya-Budi Agung soalnya gw gatau kakak gua datengnya dari mana -__-
  • Udah hampir magrib, gw masih nekat nungguin dia kaya orang ilang, akhirnya kesabaran gw sudah habis, gw pun pulang naik angot untung angkot pagelaran ga terlalu lama.
  • Sampe rumah malah dimarahin bokap katanya "ga usah minta-minta jemput! Jadi kan mba Estu kecelakaan" gua cangak plus kaget, kenapa jadi gw yang dimarahin, siapa yang minta jemput, kenapa kakak gw jadi kecelakaan, orang gw janjian mau nganterin dia dan nungguin dia sampe lumutan -___-
  • Sungguh tragis! Ternyata kakak gw kecelakaan pas mau ke Yogya nyamperin gw, pantesan dia ga dateng-dateng. Sedih banget dan ngerasa bersalah soalnya sepanjang nungguin gua kesel sama dia sampe gw nangis, dikiranya dia ngerjain gw atau engga dia lupa, atau engga dia ga ngeliat gw, soalnya kan gw gada hp jadi ga bisa berhubungan.
  • Yang bikin kesel kan bokap gw yang salah menafsirkan, gw gak minta jemput! Kakak gw yang minta anterin! Mana tau bisa kecelakaan kaya gini :(
  • Kakak gw pun dijemput sama pacarnya dan langsung ke tukang urut dan rumah sakit.
  • Pulangnya gw malah disuruh bungkusin kado, udah tau gw teh ga bisa bungkusin kado, tapi yaudahlah dia kan lagi sakit,
  • Dengan sepenuh hati *preeeet gw bungkusin kado buat pacar kakak gw, dan hasilnya anjir lucu banget bentuknya gw ga nyangka bisa bungkusin kado selucu ini, tapi sayang ga rapi tapi bener deh bentuknya lucu kata kakak gw juga gitu :) Tadinya gw mau foto tapi berhubung gw kebelet pipis gw ke kamar mandi dulu, dan pas udah beres kadonya udah ilang artinya udah dikasihin dan pacarnya kakak gw pun udah pulang sehingga gw gak sempet fotonya -___- Sunggu waktu yang relatif kilat ==" agak gondok juga sih
  • Kakak gw pun curhat acara surprize buat pacarnya "gatot" alias gagal TOTAL, malah ada accident yang tidak diharapkan!
  • Malemnya hati gw berbunga-bunga karena teman lama hadir kembali walau sekejap tapi berakhir bikin gondok. Sial! Tapi gapapa deh yang penting dia masih nganggep gw ada dan masih inget kejadian yang ga banget ketika itu!
Asam manis pedas asin hadir di hari kemarin.

Kesimpulannya, gw yang nganterin kakak gw beli kadonya gw juga cukup andil dalam memilih barang untuk kadonya, gw juga yang nganterin dia beli kertas kadonya, gw juga yang ngebungkusin -___- Jadi ini pacar siapa ya?


Maaf apabila ada yang tersinggung atau tidak menyukainya, simpanlah dalam hati jangan melontarkannya kepadaku, karena itu hanya sia-sia, karena hak cipta posting  ini milikku. Terima kasih! dan sampai jumpa dengan cerita curhat ala Dina :)

2 komentar:

  1. Maafkan saya sudah secara profesional mengalahkanmu di permainan kemarin, nak

    BalasHapus
  2. iya saya akui saya kalah dan tidak mahir dalam permainan itu -__-

    BalasHapus