16.6.11

It is not mine

Ntah tuh bahasa inggris gua bener atau salah. Gua ga peduli!

Demi apapun gua gatau apa yang harus gua lakuin saat ini! Dimana rasa sakit itu datang, perasaan tak karuan, otak tak terkontrol, jiwa berserakan seperti sampah. 
GUA BENCI BENCI BENCI GUA BENCI!

Dan sekarang hadir!

Rasanya kepala ku pecah, jiwa tak di sisi, ingin rasanya berteriak berteriak sekeras mungkin tanpa ada yang mendengarnya, rintihan rasa sakit yang tak jelas asalnya. Oh Tuhan.....

Ingin ku berteriak, berteriak, berteriak,berteriak, berteriak, berteriak!
Ingin ku lontarkan semua kata-kata kasar

Ingin ku lampiaskan rasa ini kepada semua makhluk yang ku benci!
Ingin ku hanjurkan semuanya semuanya semuanya!

Seperti tak da ruang untukku
Dunia seluas ini pun tak sanggup

Aku butuh tempat disisimu Dunia!
Semua tak kan bisa merasakannya!

Rasa sakit melebihi orang sakau,
Aku tak boleh menyerah!

Semua kan berlalu.
Angin berhembus begitu kencangnya
Rasa ingin mengejarnya.

Aku ingin berlari-berlari-berlari sekencang mungkin..

Aku merintih pada-Mu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar