3.4.11

MY Lesson

What your favorite lesson?
Why you like it?


Gw bakal jawab "My favorite lesson is Physics" Hahahahahaa gaya banget gw suka sama tuh pelajaran, yang rata-rata para pelajar kurang suka karena banyak rumus zzzzzz. Emang sih banyak rumus tapi asik kok :P Gw juga baru suka sama pelajaran ini baru soalnya UTS kemarena gw ga diremed jadi gw agak suka sama ini pelajaran :) Sebenernya ga karena itu doang sih udah mulai awal SMA, SMP mah boro dah, tiap ulangan buat contekan rumus mulu :P Gw suka dari SMA soalnya kayanya gara-gara guru les gw deeh :* Dia teh asik ngajarnya ya sifatnya sih ga baik-baik amat, tapi ngajarnya simple tapi nyampe, kebanyakan guru kan udah ribet tapi ga nyampe-nyampe ke otak boro-boro nyampe jalan aja belum (?) kaya_____ (upsss)

Gw juga bakal bisa jawab "My favotite lesson is Economic" hmmmmm ekonimi? identik dengan uang hahaha iya kan? Ya emang soalnya gw tipe orang yang tergila-gila sama uang eittttsss jangan salah paham dulu, GW GAK MATRE dalam kata lain yang suka morotin orang atau pasangannya! Matre mah wajar kali, hidup ini butuh uang, so jangan muna deh :) Lanjut ke topik, kalau gw suka ekonomi kayanya dari SD deh soalnya kakak gw kuliah jurusan Ekonomi jadi udah ke sugesti gitu :) Jadi ajaaaaa......

Itulah dua mata pelajaran yang gw paling suka diantara mata pelajaran lainnya, bukan maksud membandingkan mata pelajaran lain, gw tipe orang yang "apa aja boleh" ngerti ga? jadi ga mengharuskan gimana-gimananya, ke sini hayo ke sana hayo :) Gak repot kan temenan sama gw :):):)

TAPI bukan karena gw suka jadi gw pinter dan nilai ulangan gw bagus ya :)
pecah berarti membeli tapi kalau ini beda, suka belum tentu pintar hahaa :) (alesaaan)

Karena gw harus masuk IPA karena orang tua menganjurkan tapi bukan berarti terpaksa juga kok :) gw ga ketemu agi sama yang namanya ekonomi oleh karena itu gw bakal masuk ke jurusan ipa (amin) dan kuliahnya kalau diterima PMDK di IPB ngambil jurusan Ekonomi Pertanian :)
Tapi gw juga mau di mau bangeeet malahan di 
ITB
Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL)

IPB
Fakultas Ekonomi Pertanian

STAN
spesialisasi Kebendaharaan Negara

UGM

UI

Banyak banget ya kemauan gw hahaha gapapa namanya juga harapan!!
DAN harapan itu ga akan putus sampai kita meninggal sekalipun!!!
Dan hidup gw itu penuh dengan harapan so gw HARUS berusaha agar semua harapan gw tercapai! :D

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAT!!!

Oiya kenapa gw ada milih tentang Pertanian-pertanian gitu, sebenernya gw ga terlalu suka soalnya, itu menjijikan karena pasti entar gw banyak bertemu dengan hewan-hewan yang ada di sawah dan pastinya cacing tapi karena gw niatnya mau mensuburkan Indonesia (edaaaaaaan) apapun gw lakuin HAAHAHAHAHA :D

sekian dan terimakasih :)

DOAAAAAAAAAAAAINYAAAAAAAAAAAAA!! 

1 komentar: