3.4.11

Lazy

what is lazy? beuh gayanya pake bahasa inggris. Oke oke sebagai orang Indonesia yang baik hati dan tidak sombong, kita gunakan bahasa indonesia saja :) lazy itu bahasa inggrisnya malas. Siapa yang belum pernah merasakan malas? Gw rasa ga ada (emmm sotau dikit), soalnya gw sendiripun pernah merasakannya, dan itu sangat amat tidak enak (kalau ga enak kasih kucing :::always)

Malas katanya sih penyakit mental. Malas emang udah jadi sifat pribadi yang unik. Jadi kalau kita berhasil mengatasi kemalasan kita, berarti kita berhasil mengalahkan diri kita sendiri. (bener kan?)Ini PENTING BANGETSSS!

gimana sih cara ngilngin rasa males. yang kayanya selalu nguntilin dalam diri gw hampir tiap hari?

KATANYA. dan gw denger juga

Malas bisa di ilangin dengan cara mencari motivasi, karena tiap orang berneda-beda kemalasannya jadi cari aja motivasi yang pas untuk kalian sendiri :)

Malas juga ternyata (yang gw denger dari Pa Usatad) itu berasal dari makanan yang kita makan, itu halal atau haram. Mungkin kita berpikir itu haram toh kita beli makanannya pake uang orang tua dan itu hasil kerja keras mereka (berbeda dengan yang suka gacul uang orang tua ::bukangw). Tapi yang jadi masalahnya makanan yang kita udah beli itu halal atau haram, contoh kita makanan ayam atau daging, emang kita udah yakin kalau mereka motongnya udah sesuai dengan syariat? (I doubt it), jadi berhati-hatilah dengan daging!!!! Biar aman sih jangan makan daging hahahahhaa :D (itu usaha yang akan gw coba). Jadi makan aja sayuran :) Itulah cara menanggulanginya :)
Kata ulama juga sifat males paling banyak bersumber dari makanan yang kita makan, soalnya makanan kan diedarkan oleh darah, dan setan suka darah yang kotor :x
Oke sekian dari saya terima kasoooy :) Luppppp uuuuuuu :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar