20.2.11

Maulid Nabi Muhammad SAW ala X-5

Kemarin tepatnya tanggal 19 Februari 2011 SMAN 2 Bogor (sekolah gua), merayakan hari Maulid Nabi Besar kita Muhammad SAW :) Tapi sebenarnya Maulid Nabi Muhammad SAW itu tanggal 15 Februati atau 12 Rabiul Awal kalau di kalender masehi tanggal 15 bukan 19 hehe :)






Acaranya kalau menurut gua seruuuuuuu banget, soalnya ga kaya SMP atau SD atau TK yang acaranya pasti dibuat sekolah atau OSIS, kalau di sekolah gua acaranya dibuat sama ekskul DKM (itu ekskul gua loooh hihi), tapi acaranya itu otonomi kelas gitu, jadi ada lomba Dekor kelas yang bernuansa Islami ntar dapet hadiah Rp 500.000, gila kurang tajir apa ekskul DKM sampe ngasih uang sebanyak itu, makanya ikut DKM Ath-Thoyyibah Smanda (promosi) hahaha...

Karena dapet hadiah yang cukup dibilang sangat besar nominalnya ketua kelas X-5 (kelas gua) yang bernama Fathur antusias banget (gatau antusias gatau mata duitan) hahhaha peace :) Jadi kita harus ngebuat kelas kita menang, jadi hari Jumat-nya kita sekelas dekor kelas sampai jam 6 huah betapa capenya KITA SEMUA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar