20.2.11

Cara ngomong gue

Tanpa gua sadari, ternyata tata bahasa berbica gua tuh ancuuuur seancur-ancurnya hoho, gua ga bisa menyusun kata-kata sehingga menjadi kalimat yang bagus nan rupawan (?) ngek ngok? jadi ga ada yang terlalu nanggepin kalau gua lagi ngomong (tatian) heu!!!

Di pelajaran juga pasti nilai rata-rata pelajaran bahasa pasti ga bagus, bahkan bahasa Indonesia pun (sebenernya gua orang mana sih) apalagi bahasa Inggris, Jepang, Sunda, ya itu mah gua nunggu gurunya berbaik hati ajalah sama gua, yang penting gua udah usaha kan hihihi :)

DAN.... ternyata pengetahuan gua tentang begitu banyak kata dalam bahasa Indonesia itu masih kurang, sekali, sehingga gua akan mengulangin kata itu-itu saja.

Then, gua harus gimana?

Oiya gua juga baru sadar, kalau gua ngomong itu cenderung pake bahasa kasar yang ga sopan, abis gua liat sodara-sodara gua itu ngomong sama temen, adik atau kakaknya mereka berbicara dengan kata-kata yang sopan, nah gua? asal weh. Tapi gua enjoy, orangtua juga ga ngelarang ini.

So ga ada masalah kan dengan cara ngomong gua? mulut-mulut gua ini yang ngomong. HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar