17.12.10

New Enemy

what do you think about this title? up to you how you imagine about this. hehehe
(bener ga tuh kata-kata bahasa inggrisnya?)

Ada penemuan baru dalam hidup gua hehe. Apa coba tebak? Yang bisa jawab anak pinter, nanti dikasih permen looooh. hahahah :D

Ya, penemuan baru itu adalah musuh baru dan musuh baru itu adalah teng teng tereng haha
REMEDIAL TEST

Bagi gua remedial itu nyusahin, tapi sangat penting, bagi orang anak SMA yang (agak) bolot seperti gua. Tapi kalau boleh jujur perasaan gua SD, SMP ga pernah bolot ah (pamer), SMA aja nih yang gua kerjaannya remed wae (ga ada kerjaan laen apa), sampai sekarang gua masih bingung gua yang bego apa emang materinya yang susah? -___-

Sekarang UAS udah beres, dan Remedial pun menanti, udah banyak nih pelajaraan yang remednya udah menanti saking gua ga bisa ngerjain tuh soalnya hahaha (bego banget sumpah) iyalah sampe tuh kertas kosong dan gua gatau apa yang gua tulis
. kurang pinter apa gua?

yang udah pasti Remedial mah. Kimia, Matematika, Jepang, Geografi, Ekonomi :( :(

Gimana mau PMDK kalau nilainya amburadul kaya gini?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar