17.12.10

Kayang? :@

Salah satu gerakan senan yang satu ini, sudah tidak asing di telinga anda. Pastinya kan? Tapi apakah anda dapat melakukannya? emmm mungkin sebagian orang bisa, dan sebagian lagi tidak, ya salah satunya diriku. Aku emang dilahirkan dan tumbuh bukan dari keluarga atlet hahaha, sehingga wajar berbagai macam olahraga aku tidak bisa hehe (alibi belaka). Mungkin aku tidak bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor, dari tidak suka gurunya, malas latihan, dan bisa jadi tidak ada bakat.

Saat SD benar sih aku tidak menyukai olahraga karena gurunya itu pilih kasih, aku benci sekali orang seperti itu :@ SMP aku lumayan suka karena gurunya baik banget tapi ngajarinnya jadi abal-abal hahaha. SMA? WOOOOOOOW

SMA? Karena kebiasaan SMP yang abal-abal sedangkan anak SMA itu dituntut harus bisa, dan berjuangnya harus benar-benar dan tidak bisa pakai uang (kaya SMP aja bisa) heu -__- korupsi hahhaa

Tapi beberapa olahraga aku bisa walau butuh perjuangan keras TAPI sekarang lagi musim ujan (?) engga maksudnya sekarang lagi musim test senam gerakan kayang. OH NO.

Sumpah deh ya, mau kaya apa, dari berdiri, tidur samapai jongkok, remedial beribu kali, gua teh ga akan bisa tuh gerakan, tangan guanya ga bisa nopang, udah tau tangan gua teh bengkok :( udah pasrah deh gua sama kayang. Keterbatasan gua yang bikin gua ga mampu padahal udah usaha. Nasip emang mau diapain lagi.

Lagian kata bapa tb (ikutin sinetron), kalau ga bisa jangan dipaksain, emm bukan kata bapa tb sih itu kata nyokap gua. Dan kata nyokap gua lagi, olahraga itu pelajaran ga penting jadi biarin aja, toh ga dipake buat kerja kan? (itu kata nyokap gua loh :x) dan kata nyokap gua lagi, "yaudah kalau nilai olahraga kamu masih kurang juga ntar bapak temui gurunya" uyeeeeh mau ngapain ya tuh? kenapa ga kesemua guru aja ya? kan semua pelajaran teh gua ge banyak yang kurang ckckck :P

Jadi jadi intinya doain deh semoga gua kayang bisa, ga di remedial terus haha

3 komentar: