16.3.10

si Tukang Foto Kopi :@

cih najis daaah gua (ga najis sih kesel aja) hahhaa....
gua ga suka cara lo yang gitu hahapasih !

Gua bingung lu tuh maunya apa sih ? Gua gini salah gua gitu salah !
Mungkin lu maunya gua jadi BABU lu kali yah yang ngikutin apa kata hih najis amit amit 7 turunan hahaha.. Emang gua kaya temen lu yang lain apa mau ngikutin apa kata omongan lu ! weeeks

-Gua bakal ngikutin omongan orang kalau menurut gua benar dan menguntungkan gua hahaa-

oke gua mulai cerita ya cuma dikit sih ckck

Sebenernya gua tuh gak mau marahan sama lu ! gak guna juga lagian ! tapi lu yang mau marahan sama gua. Gua mah ikut-ikut aja gua gak mau ditindas sama lu cuih deh.
Udah tuh kita marahan kan ? gak tau deh sampai kapan terserah lu aja gua mah ga mau minta maaf orang gua ga salah sama sekali.

Gua tau lu pasti nyadar lu yang salah ! Lu minta maaf dong GENGSI banget jadi cewek !
kalau gua jadi lu gua bakal minta maaf banget banget karena gua ga mau kehilangan sahabat. Tapi lu apa ? Minta maaf ge boro-boro. Yang ada gak peduli sama gua. its OKAY !

Kita marahan ngapain lu ngikutin tampilan fb nya jadi sama kaya gua . ha ? GAK KREATIF lu !
Cari dong dan lain yang lebih bagus bukannya malah ngikutin gua woooo hahaha
oke oke gapapa, ada yang ngkutin jadi ide gua bagus jadi banyak yang ngikutin kaya lu gitu deeh hahaa :D

Tapi gua kasih saran, lu jangan mudah ngikutin orang belum tentu orang yang lu ikutin itu bener (tapi kalau lu ikutin gua pasti sangat benar) jiahahaha.....

Kalau lu tetep ngikutin lu jadi cewe gampangan atau jadi cewek tukang foto kopi aja deh lumayan kan tuh gajinya (tapi gua sih ogaaah)

udaah deh cuma segitu aja intinya ntar ada yang merasa lagi kan jadi ga enak tuh haha
gua ga mau cari masalah gua hidup udah banyak masalah jadi gua ga mau nambah masalah apa lagi sama orang kaya lu !


GOOD LUCK MY EXP FRIEND !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar