16.3.10

Hari SERU :D

sumpaah ih gua senaaaaaaaaang banget dah hari ini !
Hari paling GOKIL, SERU, GILA, MENYENANGKAN, HAPPY dll mantap dah pokoknya haha :D

hari bersejaarah gimana gitu haha lebay lebay dah ckck... Bersejarah dengan teman-teman pastinya haha...atuh ih seru banget tau eh ! okey gua cerita ya dari awal hahaa . Baca yaa :)

#160310#

Pertama tadinya tuh hari ini gua, Vemi, Esti, Sarah mau ke Botani Square haha (belaga gitu)
mau nyari buku dan beli peralatan tulis buat UN haha kan ceritanya anak rajin gitu dech ck.. Eh taunya ga jadi pada males dan ga punya duit (krisis keuangan anak remaja) kalau gua sih ada-ada aja duitnya haha (sok kaya)

Walaupun ga jadi kita ga kehilangan ide untuk bersama haha. Yaudah kita belajar bersama aja yang biasanya rutin dilaksanakan pada sabtu malem haha.. Kita belajarnya dirumah Vemi haha soalnya kita paling jarang belajar disana seringnya pasti dirumah gua heu.Disana kita belajar pelajaran UN ckck (anak rajin) ga hanya belajar kitapun ngemil ngemil sampe ga kerasa cemilannya abis kita makanin (bukannya belajar malah ngemil) hahaa.. Kita juga foto-foto lah disana (kegiatan wajib) ckck, kocak kocak banget fotonya hahaa.... Kita belajarnya lumayan bermanfaatlah ga cuma mainnya yang dibanyakin hehe, kita tanya jawab gitu kalau yang ga bisa dicoreng (sama yang gua lakuin saat belajar dirumah neneknya Dyah) sorry Dy foto kopi kan dalam hal kebaikan gapa dong ? hihihi

Tapi gua yang paling banyak mendapat coretan hueeek :( nasip nasip ....


Ditengah-tengah kita lagi belajar siang bolong gitu otomatis kita pada laper dong alias krisis perut hahags, yaudah yang cepat dan gampang adalah bikin mie hahaa kita bikin mie bareng-bareng eh gua ga ikutan deng malah smsan hihihi xp maaf ya kawan
sumpah ya masak mie nya kocak banget mie yang gua mau makan cacat ga ada minyaknya haduh sial banget dah, yaudah ganti mie jadi 5 mie untuk 4 orang haha kenyang-kenyang tuh. Terus mie nya tuh beukah kaya jadi lembek gitu ampun daah woo Vemi yang masak gimana sih. okelah no problem yang penting enak hahaha.....
Sumpah kita heboh banget pas bikin mie , malah telornya ketinggalan lagi terus telor yang gua masukin ancur hadoh hadoh kocaaak :D

Udah makan tuh semua udah pada kenyang dah. Kita lanjut belajar dikit lagi hihihih, udah sore ga kerasa kita mau ketukang foto kopian Sarah ama Vemi mau foto kopi gua sama Esti sih kaga haha orang kertasnya gua yang punya ckck...
Taunya ada dong baru beberapa langkah keluar dari rumahnya Vemi langsung ujan gedee hanjeer, yang bawa payung cuma satu heu udah dah itu mah. Malah ujannya sumpah gajebo banget. Ujan berenti ujan berenti pengen gua tabok tuh ujan haha (mana bisa) ih kesel banget dah tu ujan hih !!!! kan ujannya tiba-tiba yaudah kita cepet-cepet keluarin payung udah setengah pelajaran eh tempat paungnya jatoh dong hanjir pastilah kita balik lagi haduh udah ujan gede satu payung berempat dong udah itu mah.Kita kesel kan harus balik lagi terus kita teriakan eh ujannya berenti dalam sekejab mantaplah... eh udah tuh kita santai gausah payungan eh tiba-tiba ujannya gede lagi udah kaya gitu terus sampe nyampe tukang foto kopiannya ampun daaah !
disana lama banget dah berjam-jam ckckck pas disana ga ujan sama sekalli dong ih anjrit bangke banget kita udah basah kuyup kaya gini tapi udah ga ujan !

eeeeeeeeeh pas kita mau pulang ujan lagi dong ih sumpah ya UJANNYA TENGIL BANGET nyari ribut tuh ! Terpaksa kita payungan lagi udah itu sepanjang perjalanan keketawaan sambil perebutan payung haha eh sebelum pulang kita beli eskrim dulu (haduh ujan-ujan makan eskrim) gapapa udah kepalang seru tancaaap ckckck, udah beli eskrim kita gamau dong makannya dirumah masing-masing yaudah kita nyari tempat yaitu di pos ronda haduh haduh hahaha..... disana kita keketawaan lagi sambil makan tuh eskrim haha sambil foto-foto jugalah pasti itu mah dan ga enaknya fotonya pake hape gua korban deh hape gua basaah >,< its okay !

Ujan udah reda kita baru pulang eh tengah perjalanan ujan lagi ikh ! nyebelin banget ujannya nyusahin banget !!!!!! ngerjain kita mulu ! gede banget ini mah lebih gede dari sebelumnya heu.. terpaksa satu payung berempat lagi heu ini tambah gila-gilaan parebutan payungnya saling bawa kabur tuh payung hahaha paling banyak dapet si Esti heu.. Saling ceprat-cepret air yang becek sampe celana baju gua kena haha seru mantaaap ! gua kan sebel ga dapet payung wae yaudah gua ga pake payung tuh ribet lagian haha, eh eh udah mau nyampe rumahnya si Vemi kan duluan dan payungnya kan punya Vemi terpaksa gua, Esti, Sarah ujan0ujanan kerumah masing-masing hahahaa... gapapa yang penting aseeeeeeeeeeeeeek !!!!


Sumpah eh Hari ini Gokil abis ! gak bakal gua lupain hari ini hari yang bikin ngocok perut pengen ketawa banget lucu daah ! hahaha..
thankyooooooou My Best Friends muaaaach :*

makasih Temaaan

semoga persahabatan kita ga akan rapuh sampai kapanpun :D


- SARAH ALYA IQLIMA - THERESIA ESTING A.S - VEMINDRA DINDA L.

I never forget you you ! ckckckckck :)


Today is gokil !

2 komentar: