12.3.10

Saat TERINDAH :')

Hahaha... Sumpah gua sedih BANGET !! ga tau kenapa gua jadi keinget cerita ini !
Kenangan yang ga akan gua lupain sampai kapanpun :') sampai matipun kayanya gua bakan inget !
hahaa lebay deh gua ck (kajeuh deuh)

yayaaa.... Ceritanya udah lamaaa bangeeet.

Waktu lu kerumah gua Di hahaa, lu inget ga ? hem udah pasti engga lah haha, tapi gua inget banget deh, waktu itu lagi mau ngerjain tugas buat ujian praktek KTK yaitu bikin taplak meja haha seruuuuuuuuuuu apalagi ada elu :) ehem .
Gua ga nyangka lu mau kerumah gua waktu itu kita sekelompok kan nahk cowonya itu yang dateng kerumah gua cuma elu ama si Ahmad ya kalau ga salah gua lupa pokoknya wkwk (yang gua inget cuma ada lu) hahaa... Terus kayanya dirumah gua bukannya ngerjain malah makan dan main haha seruu BANGET deh ,hari itu adalah hari paling gua sangat seneng sedunia tapi gua ga inget itu tanggal berapa :'( :'( terus kita ga sempet foto foto, mana kepikiran waktu itu :( tau gitu yah kalau tau gua bakal berpisah sama lu Di gua fotoin lu tiap hari biar kenang kenangan huhu >,< sumpah gua NYESEL ga jaga moment itu baik baik :'(

Harusnya tuh gua ingetin tanggal berapa dan foto foto itu begonya gua !
Ya mana tau sekarang gua masih suka sama lu , dan mana tau kalau Hari itu adalah hari langka yang buat gua sangat bahagia dan GAK AKAN KEULANG sampai kapanpun kayanya :'( (tapi jangan sampe ya Allah)

SUMPAH GUA KANGEN SAMA HARI ITU :'(

di saat lu kerumah gua Adi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar