12.3.10

Mau manas manasin gua lo ?

HAHAHA ngakak gua liat lu ckckck....
gua tau lu mau manas manasin hahaa , lu pake ganti nick fb lu segala pake nama 'Nurohman' haha percuma gua udah tau lagian kan duluan kan pake nick itu terus lu salah lagi penulisannya haha harusnya kan 'Nurochman' woo cowo sendiri masa ga tau sih nama aslinya wooo payah gua aja yang BUKAN cewenya tauuuuuuu semuaaaaaaa tentang cowo lu itu ! tau bibit bobotnya gitu deh ck

jadi percuma deh lu mau manasin gua gimana gua gak bakal sakit hati gua udah kebal disakitin sama cowo lu itu hahaa .... eh eh denger denger lu belum pernah ketemu sama cowo lu itu ? haha kasiaaan , tapi ga mungkin udah kali ah ckck temen gua dasar bohong haha...
Tapi mudah mudahan belum ketemu deh soalnya kalo udah ketemu lu bisa pingsan liatnya ancur banget hahaa (engga padahal ganteng banget tau :>) sampe gua jatuh cinta kaya gitu ga mungkin jelek lah weeeks hahaa tau ah .

Oh iyaa gua ga mau ribut ya ama lu ga penting haha . Damai aja ya . oke ?
Lu udah tau kan gua suka banget sama cowo lu . Lu jangan marah ya . Gua ga akan ngerebut kok, ckck paling nyumpahin pegat hahaaa ....

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar