26.3.10

Oral Test LIA ET-11

hari ini tanggal 26-03-1010 gua ada Oral Tesr di LIA hahaa.... Deg-degan banget gua heu >,<

Hari ini gua libur jadi gua ke LIA langsung dari rumah , gua berangkat jam 01.15 sedangkan gua gatau masuk jam berapa hahaa :D abis jadwalnya gajebo .

Gua janjian sama Jane berangkat jam 1 kita janjian tunggu di gramed. Pas mau nyampe gramed angkot kita pa susul susul seru deeh hahaa kaya balapan. dan yang menang angkot gua HAHA yes !

Sampe di gramed kita cepet-cepet lari-larian takut telat haha :D
eh pas sampe sana si MR. mau turun kebawah kayanya dia udah nungguin kita berdua terus lama jadi pengen pulang haha untung kita nyampe tapat walaupun telat haha

Pas kita dateng si MR. langsung ketawa dan anak-anak LIA disana juga pada ketawa gua bingung bodo amat deh hahaa ..... yang penting nyampe .Tapi si Jane duluan yang di test gua takut abisnya ahhaa....

Abisnya kata Miss. gua si MR. gitu yaudah deh . tapi kata gua mah baik ah murah senyum lagi hahaa ganteng lagi wkwkwk :p tapi gatau deh sifatnya kaya apa hahaa

oh iya nama Misternya MR.MAYO hehe :)
orangnya tinggi, putih, keren, dan katanya jago banget bahasa inggrisnya jadi gua takut >,<
Terus kayanya dia baik daaan murah senyum gua jadi pengen senyum-senyum sendiri kalau liat dia ckckckck :D

teng terentereng . saatnya gua test . abis Jane kan gua .si Jane cepet banget kira gua bakal lama secara kita muridnya dikit kan kata Miss nya juga lama. taunya bentar banget hahaa. amin deh hahaa..

Sumpah didalem gua deg-degan banget abisnya udah mah gua cape abis lari gua ga ngerti bahasa inggris yaudah gua didalem gagap banget grammernya berantakan gua baru nyada rpas udah beresnya heu :( haduh malu-maluin banget gua ! tapi untungnya Misternya senyum jadi lumayanlah agak tenang hahaa. Tapi gatau arti senyumannya apa nyindir bahasa inggris gua ancur atau apa .gatau deeh haha.... Tapi senyumannya memikat hati hihi xp

So gua gatau deh nilai gua bagus atau engga semoga aja naik level deh walaupun nilainya jelek hahaa :D AMIN YA ALLAH :d tapi MR. bilang sampai ketemu di ET-12 haha pake bahasa inggris yaudah gua bilang amin sambil senyam senyum hahaa .

Doain supaya lulus lia ya Temaaan :D amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar