26.3.10

Gebetan Baru :)

hihihihihi :s malu deeeh judulnya ckckck :p

gua dapet gebetan baru euy ckck gan teng lho :) hahaa *engga boro-boro* hahaa
iya gua kenal dia dari mxit dia anak smp kelas 9 juga (gua ga bisa sebutin anak mana takut dia baca ah malu) hihihi.... awalnya dia add mxit gua, dia bete pengen smsan yaudah dia minta nomer gua, gua gamau dia maksa yaudah gua mau juga hehehe :p (agak muna gua)

Dia orangnya baaaaaaaaaaaaaik banget , kocak, lucu, seru, kepedeaan juga sih tapi sumpah asik walaupun sering nyebelin juga hahaa :D

♥ you !

Dia tuh hobinya ganti-ganti nama orang (nama gua sih) eh nama dia juga. Kata dia sih panggilan sayang gitu (haduh jadi ge er) jadi dia suka buat nama pasangan gitu. Contohnya dia Rachel gua Alenna , dia Miun gua Jubaedah dll masih banyak lagi hahaa ... tapi dibelakan nama panggilan gua pasti ada 'ndut' nya huhu . Jadi dia ngeledekin gua gendut gitu huh. Yausudahlah no problem hahaah .....

Gua sering banget sama dia pa jutek-jutek gitu kaya orang pacaran weeks :p gaahahahaa
Seru kalau berantem sama dia, hihii ....

Dia sms gua pertama pada tanggal 10032010 haha
gua bakal inget banget ckckck :)

Tapi tapi gua ga yakin bakal jadian sama dia .Lagian gua ga berharap banget bisa jadian sama dia tapi gua cuma gua berharap bisa langgeng temenan sama dia :D

amin ....

love yoooooou Friends !

- ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar