5.3.10

Hidup gue ?

hem hem . gua masih bingung sama hidup gue ini . gua harus seneng apa gua harus sedih ?

Abis dipikir pikir gua tuh hidup banyak sedihnya tau ! gua kesel !
Terus gua tuh suka ga puas ! Suka iri sama orang ! Suka bingung sama orang !
yeah itulah sifat paling buruk gua !
gua kaya gitu karena apa ? ha ?
KARENA gua ga bisa ngelakuin apa yang gua inginkan dan gua gak bisa seperti mereka ! ga bisa jadi kaya orang normal ! sumpah disini gua sedih banget ya !

Gua tau ini memang takdir , gua tau itu ! tapi gua ga tau gua bisa kaya gitu . gak mensyukuri apa yang ALLAH kasih ! gua ga bisa itu !

gua tau kalau yang allah kasih itu yang terbaik buat gua . tapi disini gua suka ga bisa nerima kenyataan. Susah tau ga rasanya nerima semua ini ! lu semua ga akan tau gimana rasanya jadi gua ! sumpah ga enak banget tau ga sih !

Gua hidup dikelilingin orang normal , gua sekolah di sekolah orang normal , gua les , gua bimbel , gua jalan jalan semua penuh dengan orang normal .
Dari situ gua suka agak iri , gua ga bisa jadi cewe yang sempurna dimata laki-laki . gua ga bisa dipandang sempurna dimata orang . ya gua tau orang ga ada yang sempurna tapi ya kaya orang orang lainnya lah ! GUA GAK BISA !

sembenernya masih banyak yang gua ga bisa terima dari hidup gua . tapi gua ga enak cerita sama siapa pun ! hem gua bukan manusia normal dan sempurna dari fisik :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar