7.3.10

Ga berarti gua buat lu sob !

hmmmph .gua sedih ! gua sedih ! argh ! gua makan juga lu ! hahaha...
abis gua kesel banget banget banget !
gua sakit hati tau ga digituin ih ! apalagi sama sahabat sendiri ! :@

ni yah ! gua tuh kaya gitu , cerahahin lu buat apa ? buat lu juga kali . oke terserah lu mau gua bilang banyak bacot sok tau atau apa terserah ! gua terima !

Lu nyadar dong ! nilai lu tuh jelek (bukan gua nyindir) tapi setidaknya lu nyadar gitu , oke lu udah nyadar , tapi apa ? lu ga berusaha untuk memperbaikinya. Harusnya kalau udah tau nilai lu jelek lu harus berjuang biar nilai bagus bukan nyari kunci jawaban UN ! hih !

Gua udah ngoceh ya panjang lebar memotivasi lu biar bener, biar nilainya bagus ! Tapi apa ? gua cuma di anggap monyet ! daleum ga sih ! ga berharga di mata lu !!!!
Sebenernya gua juga males nyeramahin lu ! gua udah tau lu ga bakal denger ! Tapi gua tuh sayang sama lu ! Lu tuh SAHABAT gua ! gua ga mau lu ancur ! lu bego ! gua ga mau lu masuk ke hal hal yang ga bener ! gua takut lu kaya gitu ! gua sayang tau ga sih ama lu ! :'( :'(

Gua keseeeeeeeeeeeeel ama lu ! gua juga keseeeeeeeeeeeel sama COWO LU ! najis tau ga !

Gua kesel sama lu karena
1. Gua ngoceh ga di anggap malah di bilang "BAWEL" jeroo aing !
2. Kayanya gua ga berharga dimata lu !
3. Lu EGOIS
4. Lu lebih milih COWO dari pada gua sahabat lu !

Gua kesel sama cowo lu karena
1. Ga ganteng . haha
2. SOMBONG
3. JUTEK
4. NAJIS !
5. Lu ga cocok buat temen gua !
6. Lu ga berguna buat temen gua !
7. Lu ga bisa bawa temen gua jadi lebih pintar !
8. Lu cowo GAK BENER !

argh ! gua kecewa ama lu ! lu lebih pilih cowo kaya gitu dari pada gua :'(
apa sih yang lu banggain dari dia !
ganteng engga ! jelek iya ! pinter engga ! BEGO iya ! ikh !
sumpah gua nangsi lu gituin !

sekarang ga tau deh gua harus gimana ama lu !
cape tau engga !
terserah sekarang lu mau pilih cowo cowo GANTENG lu itu TERSERAH GUA GA PEDULI !





*kalau lu baca gua tau lu pasti nyadar siapa yg gua omongin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar