1.1.10

Resolosi 2010

Akhirnya 2010 sudah tiba .Semua merayakannya .Ada yang berhura hura ada juga yang dengan khidmat, karena bangsa Indonesia sedang berduka dengan meninggalnya Presiden RI ke-4 yaitu Abdurrahman Wahid atau Gus Dur huhuhuhu :(

Gua juga merayakan dengan khidmat karena gua masih ga bisa ninggalin 2009 bagi gua 2009 sangat berkesan dimana tahun yang paling banyak kebahagiaan di dalam diri gua :( dari tahun sebelumnya .Malem tahun baru ga tau kenapa gua tiba tiba nangis kayanya sedih banget deh masalahnya gua takut kenangan gua bersama dia kenal sama dia bakal hilang dan ga akan terulang lagi :( gua ga mau itu !!! Tapi mau gimana lagi emang takdirnya sudah seperti ini ga bisa di ganggu gugat lagi . Tapi coba aja waktu bisa di ulang tau diperlambat pasti gua bakal lakuin itu ! argh :(

Tapi gua ga boleh tetep sedih gua harus punya revolosi untuk menjadi yang lebih baik di 2010 amin gua yakin gua bisa !! gua mau belajar lebih rajin lagi supaya bisa masuk SMANSA amin ya ALLAH :) ngebahagiain orang tua , terus gua mau lebih rajin lagi solat .hehehe....

Dan gua berharap 2010 bakal menjadi tahun yang baik buat gua . AMIN :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar