30.1.10

Dia Datang Lagi :(

hmmm..... ga tau deh mau nulis apa hahhaa, judulnya aja gajebo ckckck, males ngomongin dia teh tapi lagi pengen ngomongin dia secara di blog ini banyak banget isi tentang dia hahaha !

Gua mau cerita tentang kesebelan gua !!!! heuh !!! emang sih kalau ngomongin dia bawaannya sebeeeeeel banget ya mau gmn lagi cinta gua udh kepentok ama dia sih bhahaha hahakCUIH !

ni ya , gimana gua ga kesel ! gua kan lagi ga mikirin dia pokoknya lagi lupa deh ama dia ga terlalu mengenang di hati, eh tiba tiba pas pulang les temen gua nelpon "din gua tau fb nya si **i" gimana gua ga respon heboh dan jingkrak jingkrakan kaya orang gila coba !! secara gua udah lama banget cari fb dia ga ketemu ketemu , kirain gua dia gaptek jadi ga punya fb hahahaa ! gua teriak teriakan tuh nanya apa nick fb nya hahahaa, eeeeh temen gua minta syarat syarat huaa, untung syaratnya gampang hahaha.. akhirnya gua dikasih tuh yeahahaha yes ! makasih teman :) tapi anehnya pas gua dapet fb nya kenapa gua nangis .ha ? ih najis ! hmm mungkin emang dia yg gua cinta saat ini huhu jadi pas udh lama gada kabar dia kayanya seneeeeng banget gua dapet fb dia, sampe sampe gua nangis lagi untuk sekian kalinya gara gara DIA ! sumpah ya gua nangisin cowo cuma ke dia doang .ga tau kenapa huaaa :(

udah tuh yaaa, otomatis pas gua dapet gua langsung ngenet dan search dong hahaa secara ! Pas gua liat anjrit mutual frien nya banya ada 17 shit ! dan salah satunya ada temen gua !!! padahal ya baru aja gua nanya fb nya **i ke dia tapi dia jawab ga tau .tengil banget kan ! ih apa maksutnya coba .jelas jelas dia mutual friend nyaa . gua liat semua semua tentang dia, gua baca wall, info, photos dll !!! gada yg kelewat hahahaa. pas gua liat wall beuh cewe cewe semua ! bahasanya aku kamu lagi ! udah itu mah rasanya hati gua udah berkeping keping pengen nangis lagi ! tapi untungnya gua tahan ! masalahnya cewenya itu gua kenal dan lumayan temen deket gua ! hahaanjir banget sumpah ! tapi gia ga bisa berbuat apa apa gua cuma bia pasrah aja ! toh gua ga punya hak untuk ngapangapain dia ! gua BUKAN CEWENYA ! gua juga yakin kalo dia suka sama temen gua meeka sering smsan dan gua tau itu ! huh :( !

Sumpah disitu gua nyesel abis ! percuma gua tau fb dia kalau akhirnya gini ! untuk saat ini gua ga mau add fb dia ! males ! lagian ga mungkin banget secara nick gua ada yg pake nama dia ! bisa mati digolok gua ! ga tau malu ! heu hahahaa... di sisi lain gua nyesel di sisi lain gua setiap OL selalu ngecek fb dia ah :( ga tau deh gua bingung !

Gua bingung di saat gua ga mikirin dia kenapa dia harus datang lagi dipikiran gua !!
YA ALLAH berilah jalan terbaik untukku tentang dia :) amin .

kalau mau tau orangnya nih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar