10.9.09

tekat yang aneh

BESOK !!!!

'katanya' insya allah dia mau dateng ke bukba ( buka bareng ) sd tercinta haha :D
pas denger ada yang bilang gitu beuh seneng banget lah gua secara !!!
ya allah itu kan yang aku nanti-nantikan selama ini .hahaa

tapi aku ga tyakin itu bakal terjadi heu :(
dia selalu seperti itu !!
bisanya hanya janji belaka dan tak pernah di tepati :(
tapi aku masih yakin dan berharap dia datang .
dan akhirnya aku bertekat !!

"jika dia datang !! aku akan melupakan cowo2 yang pernah di hatiku dan sedang dihatiku dan menunggumu sampai kapanpun :)"

'jika dia TIDAK datang !! aku akan melupakanmu selamanya dan aku sadar kamu bukan milikku dan tak akan pernah menjadi milikku dan aku sangat kecewa padamu. makasih !!!!"

tekat itu mungkin aneh dan lebay tapi aku akan melakukannya .
walaupun itu sangat amat menyakitkan hiks hiks :'(
tapi aku tak tau lagi harus berbuat apa !!

Dan sesungguhnya aku sangat mencintaimu sampai kapanpun !!!
(cam kan itu )


*tragis banget ya*

1 komentar:

  1. dulu gw lebay bgt yaa (dina yg skrg 20 tahun Insya Allah gak kaya gitu lagi) Aamin

    BalasHapus