11.9.09

gua gak pernah di butuhin !

sedih banget jadi gua ini !!
gak pernah bahagia !!
gak pernah di hargai !
gak pernah di BUTUHIN !!
cuma di manfaatin !!

sakit gak sih gi gituin ??
sedih gak sih ??
marah gak sih ??

awalnya sumpah pertama gua kenal kaliand gua baru tau arti sahabat sejati ,
yaitu selalu bersama , setia kawan , dengerin bila salh satu sahabatnya curhat , sedih bila salah satu sahabatnya gak ada , saling menghargai .
itu yang gua dapat 3 thn yg lalu !! yaitu saat di sekolah dasar !! sekarang apa ??

temen sd selalu yg gua dahuluin dari temen smp , karena apa ??
ta karena gua sayang kaliand , cinta kaliand , kaliand segalanya buat gua , kaliand yg bikin gua semangat hidup , gak gampang menyerah dah ngebuat hidup gua penuh arti .

rasanya pas lulus sd adalah mimpi terburuk bagiku , karena itu awal kita jauh , menjadi jarak , dan susah untuk saling bersama seperti biasanya . tapi aku tidak menyerah aku berusaha sekuat tenaga untuk menjaga keutuhan persahabatan kita . tapi apa kaliand ?? biasa ajh tuh gak peduli !!

dari kelas 7 semenjak lulus sampai SEKARANG gua yg selalu ngebuat acara reunian , gua yg nyari nope2 temen2 , gua yg repot gua yg abis pulsa , gua yg salit hati kalo sms gak pada di bls , semua gua rasain , sakit gak sih ?? sama ajh kaliand gak ngehargai gua . okelah gak ada pulsa , tapi apa kek berusaha , gua tuh kalo sms pasti 2x . qlo pas awal gak punya pulsa yg kedua kan bisa di bales or apa lah yg penting usaha . gua yg rasain kaya gitu melek tau . kaliand gak tau sih rasanya !

TAPI gua tetep sabar walaupun gua di gituin , karena apa ??
apalagi kalau bukan karena gua sayang ama kaliand !!
kalau gak sayang ngapain gua kaya gitu , udah sakit hati , buang pulsa dsb !

sumpah ini reunian yang
paling nyakitin gua !!
yang bikin kecewa gua !!
yang bikin gua nangis !!
dan menyebalkan !!

seperti biasa sebelum reunian kan gua sms temend2 dong ...
seneng banget deh gua semangat 45 gua smsn mereka , cz pas itu deket sama abis ultah gua .
tapi apa ?? gua kecewa lagi . pas gua ultah siapa coba yg ngucapin ultah ?? GAK ADA SAMA SEKALI !! kalau engga gua kasih tau or gua paksa . sedih kan ??
terus pas cmzn mau reunian !! siapa hah yg bales ?? 5 orang ajh kga !! apa artinya ?? gak ada yg hargai gua kan ?? yg sms ke dua pas H-1 baru banyak tapi pada bilang apa ??
"din gua gak bisa"
"din maaf gua gak punya duit"
"din maaf gua gak boleh"
"din kan ujan jadi gua males"
makan tuh alesan ?? ada juga yg gak pernah bales sms gua !!
bukannya gua egois apa gmn , apa terlalu memaksakan kaliand buat dateng !! tapi yg gua mau cuma kaliand hargain gua sedikit ajh !! gak usah muluk2 !!

pas detik2 reunian kan gua les ulangan pula jadi gua telat lah , masa gua belain cabut demi kaliand , sedangkan kaliand emang ngebelain ampe segitunya teh ?? engga kan . pas itu banyak tuh yg smsn gua tanya gua ada dmn . ya gua gak mau bikin dia kecewa nunggu gua lama yaudah gua ngasal isi ulangannya DEMI KALIAND !! udah gua lari2an biar cepet nyamope elos , cz gua di tinggalin mereka udah nyampe elos duluan .
sampe akhirnya ujan gede banget . demi gak mau ngecewain gua ujan2an , lari2an , biar cepet ng gak kena macet sampai gua basah kuyup , pusing dsb .

TAPI APA PAS GUA DATENG ?? gak ada tuh yg peduli ama gua ! gak ada tuh yg nyambut gua ! gak ada tuh yg ngarepin gua ! (bukan gua terlalu berharap tapi gua pingin di hargain) malah bilang "ih lu yg punya acara lu yg telat" daleum gak sih di gituin ?? gua kan telat punya alesan yg jelas .
terus pas gua dateng apa ?? malah di kacangin ama sahabat2 gua !! malah 6a yg baik ama gua !! sahabat gua sendiri apa ?? nyiapin kursi kek nanya kek nyapa kek atau apalah .
sehabat yg peduli sama gua saat itu cuma dede , cz gua ama dede senasip !! bela2in ujan2an , buru2 , tapi apa ?? eh malah di kacangin . malah pada sibuk sendiri2 , yg PEDEKATE lah , yg ngomongin gaje lah , yg gak suka ama gua lah .

Ya dede ama gua meleuk dong daleu sakit lah di gituin !!
vira yg dulu sahabat gua banget kan gua , dede ,vira DULU udah kaya perangko nempel terus tapi sekarang ?? gak peduli kayanya ama gua nd dede . lebih suka nobrol ama wildan yg katanya suka ama dia . sono deuh pedekate !! lupa ama sahabat sendiri !! TEGA !!
karena meleuk gua prgi lah ama dede , pas pergi gak ada yg peduli tuh , gak ada yg nanya mau kmn , paling cuma wildan ! (pdhl gua harap vira yg nanya)

gua ama dede udah pergi lama2 tp gak da yg nanya or sms , malah tadinya dia mau pulang ajh . tp gua jegat gua sayaaang ama yg lain gua bela2in ke atas lg mau tau respon mereka pas gua pergi lama gimana !! taunya pas udah ke atas mereka lg pd maen , gaje lg ujuk2 blg "pilih yg mna" ih apa sih ?? ngerti ge kga gua . ketawa2 mereka kayanya seneng banget . tapi apa ?? gua ama dede GAK DI AJAK TUH !! mau iktan juga kalo mereka gak nganggep kita juga ngpn ?? kurang kerjaan !! yaudah tuh kita pergi lagi , eh apa cba ?? gak ada yg nanya gitu mau kmn lg ?? malah asik maen . sumpah ya kita tuh kaya di anggap GAK ADA !! tau gitu kita gak usah dateng !!

padahal yah , yg paling banyak berkorban tuh siapa ?? gua ama dede tau !!
dari mau ikutnya , dede les dulu , maksa mamahnya untk ikut , pdhl besok dia ulangan ! terus di tinggalin pas mau dateng ujan gede otomatis basah kuyup lah,
gua , bela2in ulangan ngasal demi cepet2 gmn telat , masalah boleh gak boleh sebenernya gua gak boleh , tapi demi kaliand karena gua sayang kaliand gua dateng , terus ujan juga sama2 basah juga , lari2an , gelap , takut sendiri !!
mereka ?? biasa ajh kan ?? pengorbananya . ya tp gtw jg sih .heu abis gak cerita sih .

yaudah pas kita pergi yg kedua kita pulang ajh toh gak di anggep nd gak di harapkan ama mereka . tapi gua yakin kalau dede masih ada yg ngarepin , nah gua ?? boro2 deh . siapa cba ??

SUMPAH pas itu gua pulang mau nangis banget :'(
kecewa !! marah !! kesel !! sakit hati !! gak di anggep !!

pas udah perjalanan jauh gak ada satu pun yg sms (pdhl kita ngarep bgt) eh pas mau sampe rumah baru pd sms . ada yg bilang
"din luh dimana ?" (gita)
"de lu dmn ?" (vira atw sapa gt lupa)
"din luh kenapa ?" (gita )
"de, mank u knp c ? mank qta knp ke u ? jgn gto dunk... ! klw qta slh, qta knpa mank? (lana)
"din,kali2 menghormati ath! gw ma nax2 dah nyariin muter2,tp u malah marah! kan u cndr yg dr tadi 2an terus ga mw gabung! (nuzul)

"peduli gt kita dmn ?? pas kita ada di anggep gak ??" ( for : gita nd vira)
"nanya lg knp gak pd nyadar ya kta lg marah , nd sakit hati ?? gak peduli amat sih . sakiitt tau di gtuin" (gita)
"marah , kesel , nyebelin ! mikir ajh sendiri ath kaliand ngpnn kita !" (lana)
"di sini siapa sih yg ga ngehormatin ?? bukannya kalian yah ?? siapa yg nyuruh muter2 ?? ngpn nyari kita ?? gmn ga marah kalo di gituin ?? ya dmn2 kita mau gabunglah , tp mau gabung jg gmn ?? orang ga di anggap !! yg ada di kacangin lg !! mending diem !! nd pergi !!" (nuzul)

*maaf bukannya gmn tp emg kenyataan kan ?? nd yg gua ama dede alami*


jujur yah gua ama dede paling kecewa ama vira !!!
kemana vira yg dulu ??
kemana vira yg sahabat kita ??
udah mati !!!!
vira skrg biasa ajh ama kita , peduli ga peduli ama kita , mementingkan teman cowo dsb .
sumpah kta kecewa banget vir .

wildan juga , ih ga peduli banget ama kita tadi ! apalagi ama gua ! ama dede mending (bkn'y gua ngarep lu peduli ama gua)
ilham juga heuh , ajak gua ngobrol kek apa kek . ini malah ikutan ngacangin !!
fajri juga biasanya kan bae suka ngajak ngobrol ini diem ajh !
dodi , au deh gua ga tau gmn dia !!
gita samnya ngaangin gua , kan biasanya dia paling care !!
anak 6a (lana,dita,tiwi) cuma mereka yg lumayan peduli !! mksih ya :)

tapi akhir2nya sama ajh semuanya ngakacanging !!!

sumpah suer demi gua kaya di anggep kambing conge , gak di anggep , gak di butuhin , gak ada yg mau gua dateng , gak ada yg peduli . sedih banget !!!!!!!!!!!!! :'(
(dina nasip lu emg malang bgt yh sahabat sendiri ajh tega kaya gt apalg org lain)

padahal yg smsn kalian siapa ?? yg pulsanya abis siapa ?? yg rela berkorban uang , batin , otak , pikiran, sakit hati, cape, siapa ?? gua kan kebayakan ya walaupun semuanya juga . kaliand tinggal dateng bukan gua mau di hargain apa gmn maaf)

dari sini , gua merasa gua hidup gak di buthin , ga di perluin , gak ada yg menginginkan , gak ada yg peduli walaupun sahabat2 gua sendiri . (tragis nasip gua) qlo gt ngpn gua hidup ??

sekarang terserah yg mw ikut reunian lg siapa , qlo bisa mah yg di harepin ajh kaya vira dede yg ikut yg di harepin banyak orang kalau yg gak di harepin mah gausah malah jadi sakit hati kaya gua . hiks hiks :'(

*maaf ya kalau kata2 gua yg menyakitkan nd nyindir nd nama ga di sensor dsb. tapi ini jujur dari hati gua yg paling dalam 'lebay' sesungguhnya gua kecewa*

*gua pengen semuanya baca yg ada di sini dan nyadar seharusnya mah atw intropeksi ,ah ,tp kalau kaliand biasa ajh msh ga peduli terserah deh*

*intinya gua sayaaaang kaliand sahabat2 ku tersayaaang :) walaupun kaliand tidak menganggapku sahabat bahkan temanpun tidak*

maaf semuanya .
DAN MAKASIH UDAH JADI SAHABAT DINA SELAMA INI DAN ATAS SEMUANYA !!!



nb : gua nangis pas nulis ini , tp mana ada yg pduli sekalipun gua nangsi darah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar