19.9.09

mau lebaran ni :)

HORE !!!!!!

hadooh gak kerasa nih mau lebaran lg ,
pdhl baru ajh kmrn mulai puasa .hahaa
ternyta waktu tidak bisa di kembalikan .hheu
waktu berjalan dgn sangat cepat .haha

ih gmw lebaraan pengen puasa terus mau nambah2 pahala .hahaa
abis byk dosa sih .hheu
tp mna bisa !!

ya ALLAH semoga aku masih di berikan umur panjang sampai puasa thn depan .amien :D

LEBARAN identik dgn mudik .hahahaa
knp ya ??
yaiyalah kan bersilahturahmi dgn sanak saudara .heuh !! *gmn sih??*

tapi kasiand orang yg mudik byk yg kecelakaan sampai ada yg meninggal segala .hiks hiks :'(
pdhl kan mereka niatnya mau mengunjungin saudara2 eh taunya udh di jemput duluan ama allah .sabaar ajh yaa :)

mudik ?? emmm aku juga ikut mudik dong gak ketinggalan .hihihihii :p
aku seneng bgt bisa mudik nih cz thn kmrn engga .hehehe
aku mudik ke semarang, kenal .hahaa
kampung halaman bapaku .hahaaa
di sana sih sebenrnya enak cma aku blm terbiasa ajh kali yh agak gmn gt .hahaa
doakan yaa teman biar perjalanan kesana selamat sampai tujuan .hheheeh

oh iyaa kan mau lebaran .

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430H yuaa :D

minal aidin walfaidzin .... mohon maaf lahir dan bati :)

*dinaa nd keluarga*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar