28.9.09

Idul Fitri 1430H

hahaha Hari Raya Idul Fitri adalah hari yg di tunggu oleh semua umat muslim di dunia .
haha iya kan ? tapi biasanya orang bilang idul fitri itu lebaran .emm knp yh ? supaya lebih gampang kali yh ?wkwkwk *sotoy gua* ya gtw lah gua gek bingung .hheu
sekarang adalah Idul Fitri yg ke 1430H .waduw udah lama juga yh tp tuaan masehi sih .hahaa

sekarang gua mau cerita nih tntg lebaran gua thn ini .hehe .baca ya ?

Malem takbiran haha gua gak ikut takbiran nih .padahal pengen buangeeet tp gk ada ank cowo eh cewe ,jd gak ikut deh .emg takbiran cewe gk boleh ya ?huhuhu sumpah gua mau bgt kan seru malem2 takbiran .ya kn ? karena gk ada temennya terpasa gua di rumah ajh lah .biasa nntn tv .hahaa ngpn lg cb ? hhaaa gua nntn musik lebaran gt biasalah band2 .huaah bosen bgt gk seru tp lumayan ada petasan haha gua liatin ajh org maen .abis gua mau maen gk ada petasannya .wkwkwk *gk modal gua* ampe jam set 12 tuh ih sayang bgt pas jam segtu gua ketiduran pdhl gua niat kan jam 12 mau smsin orang2 selamet lebaran eh malah ketiduran .*dasar dina kebo*

hehehe akhirnya gua bangun tuh tengah malem gara2 apa gtw deh haha takbiran meureun ya ? yaudah kesempetan lah gua smsn teman2 tp gua sms ke 303 dulu lah biar murah biasa *emm dasar kopet* hahaa..... udah semuanya gus sms dgn lancar byk sinyal nd gak macet pula .haha kan biasanya jaringan penuh tuh .tp engga euy haa.. abis semua terkirim gua molor deui ath da ngantuk .hahhaa

pagi2nya gua bangun semangat 45 sambil ngantuk bgt sih kan malem2 bangun .hheu biaa itu juga gua di bangunin mna bisa gua bangun sendri .haha abis itu gua di suruh mndi cpet2 yaudah abis itu siap2 lah . nah abis mndi gua bingung make baju apa .secara gua lupa beli baju lebaran panjang .hhuhuhu uh uh tadinya gua mau pake baju yg thn lalu .eh alhamdulilah nyokap gua nawarin baju dia . eh tp malah kaya emak emak .heu !! em tp lumayanlah muka gua kan imut jd gk terlalu kaya emak2 .hehehee :p yaudah gua pake deh .haha

semua udh beres perlengkapan gua . tinggal nunggu nyokap ama kakak beuh lama gilaa .hu dasar cewe mau solat ajh lama *gua jg kn cewe* hahaa yaudah sekian lama aku menunggu selesai juga semua .hahaa kita berangkat deh .beuh gila sepi bgt di jalan kayanya kita semua telat deh yaudah gua lari lah . eh ampe sana ternyta boro2 telat msh byk yg dateng .hahahha

udah tuh mau solat .ih kayanya ini pertama kalinya gua alami solat ied yg aneh .
masa jamaah cowo di belakang, alesannya sih gk cukup pdhl sih cukup cma bebatuan jd pas sujud gk enak .heu . terus pas solat imamnya lupa pas rakaat yg kedua gk pake allahuakbar 5x malah 1x .ih setres gek !! sah gak ya tuh solat ? ragu gua .pengen ulang tp ama siapa ? sumpah ya engga imam jamaah sama ajh gilanya .hahhaaa

yaudah abis beres solat pada baliklah masa mau nginep .udah tuh jalan ke rumah .nyampe duluan gua .yg laen pd lelet salam2an dulu dasar orang dewasa .emmm . kalau gua mau salaman ama siapa ? emak2 aki2 ? gk deh .hahhaa maunya mah slaman ama cowo ganteng ath *dasar dina cowo wae gek!* hehee

lama tuh gua diem ajh di luar nunggu kunci .huhuhhu bte sangaaaat !!
akhirnya masuk juga tuh .beuh langsung gua ke dapur .
tanjaaap biasa . makan dong hahaa ada rendaaang ama opor .beuh mantap .
abis semua tuh ama gua hahaa :D

(lanjut di cerita selanjutnya) hahahahahahah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar