15.8.09

takut ngeliat dia

ih dina bego !! ngapain coba takut ngeliat dia ?? dia kan anak baik hati dan tidak sombong ahahaha :) iya kan ? iya tau kata teman-temannya ahaha . . . gak tau deh bener apa kaganya hehehe . . . mudah-mudahan bener gak kaya si itu tuh jutexnya naujubile heuh !!

dina !! hal yang paling bego lu lakuin di depan dia adalah yang tadi tau !! huhuhu *iya iya tau*
arrrgh dina bego ! bego ! bego ! bego apa dongo , apa lemot sih ? *emmmm kayanya semuanya deh* aduuh ampun dah !
iya sih itu hal yang paling dodol banget deh

gini , pas pulang PG gua kan mau ke mushola seperti hari biasa . ya kan ? pas di tanggga si oli duluan yaudah gua nanya dong "li lu ga solat dulu" pas kata dulunya gua langsung mabret dah sumpah malu banget nd takut pula . addduhh mabret tak ka kamar mandi , heuh untung ga kpleset . pas udah kabur gua malah keketawaan , ya jelas lah banyak yang heran nd nanya kenapa gua degdegan sekaligus ketawa tiba-tiba . yaudah gua jawab "emm engga papa :)" ahhaa atuda . . .


ih sumpah ya gua jadi ga enak nd malu banget pas itu huhuhu :( arrrgh dina dongdong okh !!

udah tuh ya gua solat beres ke bawah , kan si esti duluan yang jalan gua belakangan secara malu nd gak enak kan , eh si esti nyebut nama gua , eh dinya langsung mabret juga , aduuh gua jadi bingung kok jadi kaya maen ucing-ucingan gini ? gua takut nd lari pas liat dia , eh dia juga sama ah sumpah aneh banget deh .

tapi gua mau ngelurusin masalah ah iar ga jadi musuhan gak enak gua jadi merasa bersalah ya walaupun gua gak salah sih hahaha . udah deh gak apapa gua mau minta maaf ajh biar tenang , nd aman . eh tapi lunya gak ol . tapi tenang sebelum selasa gua harus minta maaf ama lu .


okee chhooy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar