15.8.09

kok ??

arrrgh kenapa jadi gini coba ? kenapa jadi gua yang kena ? arrgh gua deh jadi yang kena gosip !! gara-gara apa si awalnya ? siapa si yang nyebarin ?? gaje amat sih gosip gak bermutu !! sumpah yah !!

dia jadi ke gRan tau !! dia jadi ngira gua suka ama dia !! padahalkan engga dia kan cuma temend doang , kalau gua lagi pedekate ama dia sih baru itu lebih dari temen ! ini mah ngobrol ajh belum apalagi pedekate ! setres ah lu semua !! gima dong dia jadi gR nii , ah lu jadi orang kepdhean amat sih !!

nii yah saking pdhenya dia cerita-cerita ke temennya , gila yah tuh orang kayanya bangga banget gitu gua suka ama dia teh !! ih najjoongs da !! gua kan cuma mengagumi doang bukan suka !! kan kalau dia cerita ke temennya otomatis temennya cerita ke temennya lagi dong , heuh udah ajh nyebar !! pas waktu itu udah deh gua pasrah pas hari sekarangnya . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar