16.8.09

masuk kehidupan mereka

lengkap semua penderitaan aku di sana !! di sekolah yang bukan sekolah kusendiri ! di sekolah yang gak aku inginkan adanya masalah ! aku jadi masuk dalam kehidupan mereka , bergaul dengan murud-muridnya , ntah kenapa semua jadi begiini . aku gak tau kenapa ini terjadi . banyak masalah hidupku yang terjadi di sana . disana banyak yang kenal dengan diriku . aku pun banyak kenal nama ank-anaknya , dan awalnya aku berteman baik dengan mereka . dan semua berjalan dengan lancar .

oh iya aku kenal mereka di mxit , mereka suma yang ngeadd aku , ya kalau aku ada yang ngeadd aku ya aku berteman lah sama mereka . udah tuh ya . . . samapi akhirnya naik ke kelas 9 ahaha

kelas 9 , kan aku pengen banget les di PG karena di sana ada dede , aku gak tau ternyata mereka les juga di sana , sumpah yah waktu itu aku degdegan banget banget deh .

hari pertama les . beuh mantap sumpah feeling gua gak karuan banget , mana gua gak tau kalau si 'E' les juga , sumpah malu banget gua ketemu dia .

udah hari-hari les aku lewati , bertemu dengan dia . semua seperti biasa , aku menganggap tidak kenal mereka , dan mereka pun sama .

dari situ aku masuk dalam kehidupan mereka , cari tahu tentang mereka dsb .
sampai akhirnya masalah datang bertubi-tubi ! dan sekarang yang lagi gua hadepin ,
ah gua di gosipin suka ama cowo . agggrh . oh TIDAK !!!huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar