16.8.09

kok ?? part 3

lanjuuut !!!

eh pas gua solat dia ada ! kaya nungguin gua gitu *aduh gua gR amat* wkwkwwk ih ogah emangnya dia apa , super pdhe ! hahaa kan padahal dia mau solat juga sekalian nunggu 'E' bukand nunggu gua . ahahah dina dina :)

arrrgh di situ gua salting gilee , mana gak bisa ngomongin orang lagi jadinya heuh !! jadi gak bebas kan ? ada dia ada 'E' pula . udah gua gak bisa berkutip , cuma bisa ketawa dan ketawa kaya orang gila , emm mungkin dia anggep gua seperti itu abis sumpah ya gua ga bisa berenti ketawa nd salting pas saat itu ahaha *lebay gilee*

eh eh di rlatt salting bukan karna ada dia lho . . . ya abis gua salting gara-gara yang tadi di tangga , masih kepikiran jadi gak enak gara-gara itu ! nd ketawanya gara-gara itu juga hahaa , jadi gak ada urusannya ama dia .

ih sumpah yah , ngapain coba dia duduk diem di tangga sendirian ? kurang kerjaan banget nd gak biasanya pula , dia kan biasa di bawah aneeh .

udah tuh yah , gua udah beres solat temen-temen juga udah , malah udah duluan ahaha ...
yaudah gua cepet baliklah kan si vemi juga ada acara , pas itu gua ke inget planning gua itu harus nyapa orang , yaudah gua sapa 'E' dong sekaliand pamit juga kan , eh kan di sana juga ada si 'G' otomatis gua sapa dia juga kan ?
nah begonya gua gak manggil dia nama tapi "itu yang satu lagi" tadinya gua mau manggil nama ntar di kira gua suka , eh malah tibalik , ternyta kata temen2 malah kalau ga pake nama malah suka . huhuhuhuh .

salah deh gua :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar