3.8.09

arrrgh cuma bentar

huft !!! bete bete !!! kesel banget da !! benci hari ini !!! abis , hari ini gua ketemu si gagan cuma bentar nd sedikt pula jadi ga sering huh !! terus yah tadi pas ketemu malah dyah yang di sapa gua engga !!! hiks hiks hiks :'( sedih banget tau lu gituin gua !! lu gtw sih gimana suka gua ke lu nd lu ga bakal tau !! oke oke itu ga masalah intinya gua suka ama lu gan ! hahhaa . . . lu baik ama gua napa , nyapa kek senyum kek , or ngapain kek yang buat gua seneng nd terbang hehehe :) ayolah gan , abis gua terauma sih ama yang seumuran or lebih tau , gua kan pengen nyoba mencintai yang lebih muda juga hihihi :p ga salah kan ?? hahhaa . . .

tapi hari ini sungguh menyedihkan sekalii , tentang dirimu huhuhu :'(
gua kecewa yang lu bukan nyapa gua . huhuhuhuhu . . .
sabar din lu jangan sedih ,
pasti dia nyapa lu kok , minimal senyum deh . sabar ajh ok ??
ahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar