31.7.09

ajib ga ngangka gua !!

sumpah gua ga percaya dengan hari ini , suheer dah . . . mimpi ape gua semalem bisa kaya gini hehehe :) haha amien . aduh kayanya gua lebay deh hihihi , atuda gua teh ngefans banget ama tu orang gtw kenapa . padahal gua seneng kaya gini cuma gara-gara dia nanya ke gua ahaha cuma itu doang kan selepe kalee , tapi bagi gua itu keajaiban taoo , hahaa . secara jarang banget dia nanya ke gua pernah si nyapa sekali , itu ge cuma sekali terus guanya lagi aneh dei huhuhu . sumpah pas itu gua malu banget tau coz nabrak anak kelas 7 gua teh , jadi pas tadi dia nyapa gua nd nanya-nanya tentang isro mi'roj dia nanya r = "ka besok isro mi'joj ya ?" d = "iyalah" r = "pake baju apa ?" d = "ya pake baju inilah say" ahhaa oh no gua bilang kaya gitu tadi , salah ga sih ? bodo amat ah r = "pake baju ini ?? tapi kotor ka !" dia sambil nyari kekotoran dalam bajunya wkwkwk lucu banget tau dia ekspresi haha :D sebenernya gua tuh ga merhatiin dia ngomong apa gua cuma terpaku untuk menatap muka manis nd cutenya ahaha sumpah deg-degan banget gua sekaligus ga nyangka ng beruntung banget gua bisa ngobrol sama dia walaupun sedikit kan jarang-jarang gua ngobrol ama dia , ya kan ? hahaha . . . tapi yang gua nyesel teh gua ngomongnya gagap nd gaje banget gua takut dia ga mau nyanya gua lagi gmn ath ? huhuhu :( jangan sampe ath , amien ya allah :) semoga gua bisa lebih banyak ngobrol banyak ama dia nd dia ga sunkan nanya ama gua , justru dengan senang hati gua menyambutnya . iya kan sayang ?? ahahaha . okeh . .

coba tiap hari gua bisa kaya gitu , uh GAGAN LUPH YU SO MACH . . . . . .
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar