30.7.09

Ketemu dede

jeuh kayanya gua bangga banget yah ketemu ama dede , emm lumayan sih bukan bangga apa gimana tapi pas ketemu dede kan ada si itu tuh *pipp* tau ga siapa ?? emm gtw sih gua ge yang di maksut siapa yang jelas gua suka ajh ama temen-temennya dede mau cewe cowo sama ajh . . okeh gua mau cerita awal mula ketemu dede ckckck kaya mau ngapain ajh ni ! gpp lah kan gahoel :)

Pertama gua kan abis solat mau ke atas dari mna yah gtw lupa hihi ada cewe di eskalator senyum-senyum , siapa itu teh kata gua , perasaan kenal tapi gtw siapa hahaa , pas deket gua inget itu kan tasya temennya dede , dalem hati ngapain dia sendirian ke boqer , pas gua ke atas , eh gua liat ada yang dadah-dadah ama gua dari jauh eh gua terpakunya am si iin , daleum hati , perasaan itu si iin berati yang dadah ama gua si dede , yaudah gua samperin hahaha . pelukan deh ngegosip deh biasa hihihi :p tapi sayang ga bisa lama coz mau beli biku ahaha . terus di sana gua liat ada iin , qevin , mutia , eh terus kata dede ada si bayu juga ahaha langsung gua kaget dmn ?? gua kaga liat da ahaha . sumpah yah ngeliat si bayu teh gua takut da beneran berasa setan tau dia teh ckckck maaf ya bay hihi qding kok , tapi emang bener tau . hahaa :) eh pas di gramedia si dede dkk dateng , wew gua kaget dong ahaha eh lupa kata si dyah si qevin lucu nd imut ahaha tapi emang bener tau ahaha gua ge pertama kali liat dia gitu pikirannya huft dasar qevin lu imut banget sih !! kok bisa sih ?? apa sih tipsnya ckckckck *nanya kaya gituan deui*

udah ajh tuh mereka dateng sumpah gua salting banget gtw deh salting ama siapa pokonya gua salting deh tapi gak deg-degan aneh kan ?? haha ada apa yah ?? gtw gua ge . jangan-jangan eheemmm . . . udaha jh gua ama dede baru tuh ngegosip abis-abisan , ahaha eh setiap gua keliling-keliling gramed ngelewatin si bayu wae da kan gua gmw abis takut kan gua ama dia ahaha :D eh pas itu ya gua ngobrol ama teman-teman dede , contohnya tasya sumpah ya kirain gua tasya teh sombing ternyata engga baik banget deh ahaha dugaan gua salah , dia ngerangkul bahu gua dong hihihi :p nd mereka-mereka ngajak gua nonton bioskop ahaha lumayan lah , udah lama lagian kaga nonoton hihihi :) senangnya hatiku :D

eh eh kok gua bisa ya ketemu dede di boqer kan kita engga janjian wew kita punya insting yang kuat euy ahhaaha *lebay* tapi bener kan ?? nd bagusnya dede bawa temannya amien deh kan gua jadi bisa ketemu mereka hehee . nd bisa deket kan ama mereka ahaha sekian lama engga ketemu hahaa . . terima kasih ya allah telah pertemukan aku dengan teman yang baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar