30.7.09

gara-gara TOA

huhuhu kenapa di takdirkan suara gua toa ?? toanya toa banget lagi nd memalukan banget !! sampe-sampe semua pada tutup kuping ngedenger suara gua !! tapi kenapa gua gak nyadar yah ?? yang gua rasain suara gua biasa ajh ah , aneh ge !! tapi kata temen-temen suara gua tuh gede banget . oh no !!! toa toa toa !!! gara-gara toa gua ngejelek-jelekin orang , ngeledek orang , nyindir orang , nyinggung orang pokonya gak enakin hati orang deh huft :( maaf yah teman yang hatinya udah gua sakitin :) gak bermaksut kok :) terutama furqon maaf yah yang tadi gua udah nyindir nd ngata-ngatain cewe lu dengan kata *mampus* salah nd kasar ga sih ? engga kan biasa ajh ?? sumpah gua gak enak nd malu banget maaf yah :) baru kali ini gua memohon ama lu !! jadi tolong jangan masukin ke hati kata-kata gua yang itu . nd lagian semoga ajh lu ga denger , amien ya allah . huft TOA !!! gara-gara lu si ah !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar