4.7.14

Ya Allah, Yang Maha Kuasa
Tuntun aku untuk tetap di jalanMu, jangan sedikitpun biarkan aku berpaling.
Kau satu-satunya Tuhan yang ada di jagat raya ciptaanMu ini.
Tak ada yang dapat menciptakan langit dan bumi yang indah luar biasa ini selain Engkau Ya Allah..
Engkau merencakan ini sangat teliti
Ruginya diriku jauh dariMu.
Ya Allah, tegur aku apabila aku berbuat yang Engkau tak suka
Jangan jauh dariku Ya Rab, aku manusia yang lemah
Apa artinya diriku tanpa nikmat luar biasa dariMu Ya Allah, Tuhan semesta alam.
Ya Allah, jadikan aku wanita istiqomah, patuh pada perintahMu
Pantaskan aku untuk kekal di surgaMu Ya Allah, Tuhan pencipta langit dan bumi
Engkau yang memutar balikkan hati
Ampunilah segala dosa yang aku perbuat di masa lalu & masa yang akan datang
Aku tahu... Aku bukan siapa-siapa, aku hanya makhlukMu yang bergelimang dosa,
 suka menunda shalat, membuang-buang waktu, tidak berbakti pada orang tua, dll
 tak sanggup ku tulis dosa-dosa yang tlah ku perbuat. Bukan malu, namun terlalu banyak
Ya Allah tuntun aku, jauhkanlah aku dari hal buruk itu.
Hilangkan sifat iri dan dengki, semua sifat negatif yang ada dalam diri ini
Ya Allah kabulkanlah impian-impianku jika itu baik bagiku.
Sadarkan aku atas nikmat luar biasa yang tlah Engkau berikan padaku Ya Allah
Izinkan aku selalu bersyukur Ya Rab... & memohon ampunan atas segala dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar