12.8.12

K a r m a

Hallo Hallo apa kabar?

Apa kabar adalah kalimat menyapa yang sering diucapkan orang Korea ketika mereka saling bertemu, dan anehnya misalnya si A berkata "apa kabar?" dan si B menjawab "apa kabar?" juga. Gw jadi bingung itu pertanyaan kok ga selesai-selesai dan gak ada jawabannya ya? Apa itu tradisi orang Korea? Emmm gak tahu lah itu kan yang gw liat di tv aja. Gw sendiri belum pernah ke Korea *mupeng

Oke gw bukan mau ngebahas tentang Korea yang sekarang lagi hot itu. Dan gara-gara virus Korea, boyband pabalatak dan ga jelas juntrungannya -,- Dan bodohnya adik gw pun ikut-ikutan bikin boyband! Oh no no no! -,-" Semoga dunia gak kiamat atas kejadian ini! -__-

Yang gw mau ceritain saat ini adalah tentang karma, bukan kurma! <- mentang-mentang mau bulan Ramadhan. Kata orang karma itu sesuatu yang kita lakukan kepada orang lain dan yang kita lakukan itu dilakukan oleh orang lain terhadap kita. Bener gak tuh? Kok banyak kata "lakukan"nya ya? Eh ralat deh mungkin definisi karma itu bukan dari orang tapi dari gw, tapi gw sendiri kan orang. Aah udah deh gak penting, Pokoknya mungkin definisi karma tuh itu, Benar atau tidak tanya aja sono ke ahli bahasa, Gw sama sekali gak berminat dengan bahasa *curcol

Ceritanya tuh gini. Dulu, emm sampe sekarang gak ya? gw tuh suka pakai minjem baju kakak gw tanpa bilang dulu, lumayan sering lagi. Eh tapi bilang kok kadang-kadang walaupun pakai dulu baru bilang. Ya abis gw bosen sama baju gw sendiri. Karna melihat gw keasyikan minjem mulu, kakak gw pun gak mau kalah, dia juga jadi suka minjem baju gw, walaupun gak sesering gw -,- Alhasil adik dan kakak saling tukeran baju demi menghemat anggaran belanja. Yap!

Dan sekarang, adik gw pun mengikuti jejak gw. Apakah itu? Yap! Minjem baju kakaknya tanpa bilang, dan kakaknya itu gw! huaaaaa! Gw gak kepikiran banget ini bakal terjadi secara adik gw cowok dan gw cewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar