17.8.12

Buka bersama SD part 2

Buka bersama SD terjadi dua kali, dan itu gak akan bosen buat guaaaaaaaaaaaa!! Mau seribu kalipun gak akan! Cuma di saat sama mereka gua bisa lepas bebas bas bas bas mencurahkan semua emosi di hati, apapun itu! Bercanda lepas dari yang biasa aja sampai yang sadis banget. Saat sama mereka itu bener-bener diri gua, emm apa bukan yah, oke gua gak tau dan gua gak mau tau yang jelas bebaaaassss! Itu yang selama ini gua pengen bebaaaas! Kalau bahasa inggrisnya mah free (semua orang juga tahu)

Tapi pastilah ada yang sombong ada yang gitu lah, maklumlah itu namanya juga jarang ketemu, tapi seru ah... Seru deeeh. Guaaa seeeneeeeng banget apalagi yang part dua ini.
WOOWW SUPER WOW! Lopyupulllsyalalalaladeh :***


Ini cuma sebagian aja foto-fotonya soalnya banyak dan lama uploadnya -,-
Dan betenya ga ada yang semuanya komplit udah pada pulang duluan.

Dan ceweknya cuma tersisa gua dan rati, ya dita satu lagi tapi kan dia yang punya rumahnya :(
Tapi ceweknya cuma 6 sih dari sekian (ga tau berapa yang dateng ga itung lebih dari 20 kayanya)

Alhasil gua kebingungan pulang gimanaaa, mana jam 10 angkot 32 ga ada yang pagelaran :(
Untungnya adit baik bangeeeeeeetttt mau nganterin sampe rumah, makasih muah muah dah :*
(eits kita cuma sahabatan, kita kan dulu deket ya dit sampe sekarang lu masih bae ama gua maacih)
 Dan gua pun gak cuma dianter sama adit aja, sama wildan dan aang juga. Haha makasih kalian :* :)
Tapi jujur gua masuk angin naek motor malem-malem gitu mana kosong jalan, kebut dah -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar