22.6.12

Before my sister is not single

Itu judul aneh gak sih? Gak tau ah gw mau sok bahasa inggris kan, mau gagal mau enggak egp :)

Mau tau ceritanya? Let's read...

Dari ngasih undangan, karena gw males ngetiknya, ini ada sekilas info tentang bagaimana undangannya. Click ini yaaa :) 


Dan karena keluarga gw masih memnganut tradisi jawa, kakak gw punmelakukan salah satu tradisi sebelum menikah, yaitu siraman.

 Bokap nyokap sama mba Estu lagi dialog gitu ceritanya, dan asal lo tau kalau dialognya itu sedih banget. jadi malahan gw yang pengen nangis bukan kakak gw -,-

Kakak sedang bersemedi (?)

Pertama Nyokap yang nyiram kakak gw.

 Kedua Bokap yang nyiram kakak gw.

Dan dilanjutkan orang-orang berkepentingan yang menyiramnya :)


 Wudhu pakai air siraman

Gentong yang buat nyiram di pecah. Waw

Kakak lembar bunga gitu, katanya kalau yang dapet cepet dapet jodoh alias kecipratan. (Padahal gw pengen banget kedapetan :P tapi nanti siapa yang seksi foto-foto)

 Bokap menggendong kakak gw (Mau dong :P *mupengparah)


 Bokap, Nyokap dan Kakak gw :*


 Dan ini foto terakhir sama kakak sebelum nikah, hiks hiks :'( mana terbalik, mana  di udah di rotate tapi pas di upload terbalik, mana pas udah di upload gak bisa di rotate, sudahlah :(

Dan hari H-nya adalah tanggal 17 Juni 2012. Mengapa mengambil tanggal demikian? Alasannya adalah jreng........ 17 adalah tanggal lahir kakak gw, Juni adalah bulan lahir suaminya, 2012 adalah tahun yang katanya mau kiamat, (loh?), selain itu mas banget sama Maulid Nabi Muhammad SAW, jadi Insya Allah hari yang baik hehe doakan saja kawan :D

Fotonya sebener-nya banyaaaaak banget tapi ada di tukang fotonya belum di kasihkan kepadaku -,- Jadi belum bisa di upload, tapi ada sedikit foto, ini linknya :) Click

Dan lo harus tau, gw didandanin dong, dan itu sangat tidak enak. Dan masa ada yang gak ngenalin gw pas gw udah di dandanin, dan itu sedih banget -,-

Longlast yaaa kakak ku tercintaaaaaaaaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar