19.2.12

Rama vs Rahwana

Hari ini gw melakukan hal baru, yang jarang banget gw lakuin. Ini pertama kali dalam seumur hidup! Yapp, apakah itu? itu adalah ini, ini adalah itu. hueeeee sorry diajak ga jelas dulu. Hal yang gw lakuin tadi adalah menonton teater. Selama gw hidup sampe sekarang gw belum pernah nonton teater di gedung, live pula, palingan nonton teater genta, di sekolah itu ge. Menurut gw ini kebanggan tersendiri, sesuatu banget :D

Awalnya gw ga tertarik nonton itu tapi karena "dianjurkan" menonton oleh guru, ya udah deh, sumfeeh awalnya males mana pagi, paginya ujan deui, tambahan eweuh kahayang dah. Dan sampe situ, gw udah buru-buru takut telat, malah kepagian, mulainya ngaret -___- zzzz

Tapi pas udah nonton waaaw banget yah, Gw ga tau itu mereka tampilnya emang bagus apa gw yang norak baru nonton teater. Cukup Allah yang tau. Oke! Mereka adalah Teater Gading didukung oleh Teater Cayaha UMT. Teater Gading adalah Teater nya SMAN 1 Leuwiliang atau gaulnya smane1l, Teater Cahaya adalah teaternya Universitas Muhammadiyah Tangerang sedangkan teaternya sekolah gw Teater Genta hehehe :P. Katanya mereka emang bagus, sering menang lomba dan udah tampil dimana-mana. Pas gw tonton oke juga. Keren lightingnya aktingnya juga pada bagus. Apalagi ditambah pemeran Lesmana nya aw aw aw :* gw ga tau sih itu ganteng beneran apa karena make up doang upss. Yang jelas sesuatu banget, sayang dia bukan tokoh utama.
Gw sempet foto bareng looooh, tapi sayang gw ga di sebelahnya + gw nya lagi jelek + gurem huaaaaaaa :( Tadinya mau minta foto berdua tapi ga ada yang nemenin, malu kan kalau sendiri mah :P
Gw juga sempet foto sama pemeran utamanya Rama, tapi ga tau di hp siapa haha, asal ikutan aja wkwkwkk semoga di tag yah.

Ini pengalam baru banget, jadi kepengen nonton teater terus :)

Dadah dan sampai jumpaa muaaach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar