28.10.11

Tau ga sih?

Tau ga tau ga tau gaaaaaa? LO HARUS TAU! (upss sorry agak lebay)

Lo harus tau kalau gua kangen banget sama blog gw tercintaaaa ini my babillage :*
(dua bahasa inggris prancis *eciye)

Kangen super mantap dah, atuda tiap mau posting ga ada waktu (so sibuk), tiap mau posting ga ada ide (idenya garing) dan seribu alasan lainnya, dan tapi sekarang gua posting kan, walau ga jelas gini. Ukukukuk :P

Lo juga harus tau ge, sebenernya banyaaaaak banget cerita terbaru dari gw buat lo, tapi berhubung gua lupa plus ga enak ceritanya jado sorry yah. Hiks hiks (menangis tersedu-sedu bak nonton film Romeo Juliet)
OIYAAAAAA....

Lo harus tau juga, kalau minggu-minggu ini. gua lagi banyak-banyaknya makan bagaikan harimau yang dapat menerkam apapun jika ia lapar (?) (LUPAKAN)
Intinya gua sekarang cepet laper, dan ga laper pun gua pengen makan, apa aja yang bisa  dimakan, gua makan, dan kalau pulang sekolah di rumah ga ada makanan, gw bakal kewalahan dan panik, akhirnya apapun yang lewat gua beli, dan gw lagi ga mikirin berat badan, makan makan aja, mungkin efek setres aw aw aw. Alhasil uang bulanan gua habis sebelum waktunya :'(

Intinya, GUA LAGI DEVISIT GA PUNYA DUIT
aaaaaaaaaaaaaahhhh bete sumpah, susah mau ngapa-ngapain juga!

Bisa gila gua ga punya uang mah grrrr
Curhat hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar