4.8.11

Who?

siapa lo?
lo kenal gw?
lo kelas berapa?

Makasih kayanya belum cukup deh.

Aduh, gw aja gatau muka lo.

Apa lo cuma kasian, jadi......

Ya, tampang gw emang begini, dari sebelum masuk sekolah sampe pulang lagi, ya berantakan -___-

Ya intinya, gw makasih banget lah, semoga kita bisa berjumpa lagi, dan yang pasti gw harus tau lo siapa.

TAPI Penasaran sumpah!

Rasa penasarannya lebih dari apapun. lebih dari mendapatkan kado atau surat dari orang yang tak dikenal.

Kenapa gw ga sempet nanya nama lo siapa, Heu gara-gara pikiran gw dihantui rasa bingung plus cangak duluan, dalam hati mengucapkan "ini siapa ya?" tapi cuma di dalam hati, gw ga ngomong langsung. Ya gw salah :(

Makasih yaa (sakali), *abis gw bingung dan agak lebay juga yah gw sampe di publish gini. Ya siapa tau....

Semoga esok kan lebih baik :)

SEMANGAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar