19.8.11

4 Tahun yang lalu :'(

Memorian of you :')

Gw kecil, temen yang paling deket cuma lo.
Gw kecil. gw sering main sama lo.
Gw kecil. temen curhat gw lo.
Gw kecil, banyak menghabiskan waktu ber sama lo.
Gw kecil, yang masih polos, diajak mendengarkan curhatan lo tentang semua cowok yang lu gebet.

Semua mulai berubah 180 derajat, ketika memasuki tahun 2007.
Lo semakin jauh, jauh dan jauh,
Sampai akhirnya lo masuk pesantren.
Gw seneng, karena gw pikir lo pasti nyaman di sana.

Tiba-tiba beberapa bulan kemudian, gw mendengar kabar buruk tentang lo.
Lo jatoh di peantren itu, tanpa ada orang yang tau.
Lo nahan kesakitan itu sendirian! Gak kebayang gw.
Ya, mungkin menurut lo, itu sepele, tapi.....

Akhirnya lo dibawa pulang karena keadaan lo memburuk,
Lo pulang dengan badan kering kerontang,
Tak seperti lo pergi ke sana.
Gw dengernya shock berat :'(

Gw diajak nyokap untuk jenguk, tapi ntah alasan apa gw nolak.
Jadi yang gw denger ketika nyokap jenguk kondisi lo undah bener-bener down.
Padahal kesempatan ngejenguk itu kesempatan emas,
karena setelah gw tau, itu adalah kesempatan terakhir gw untuk ngeliat lo, gw ga akan pernah liat lo lagi :'(
Penyesalan memang datang terlambat.

Tepatnya Sabtu tanggal 18 Agustus 2007 Nurul Febrianty telah berpulang ke Rahmatullah :'( pukul 05-an :'(

Gak nyangka, bener-bener ga nyangka! Gw shock sampe gatau ngomong apa-apa, nangis pun susah, soalnya gw masih ga percaya!

Nyokap lo, pagi-pagi, nangis-nangis ke rumah gw, dan bilang kalau lo ga ada :'( Ya ALLAH... Inalillahi Wainnalilahi Rajiun.

Secepat itukah lo pergi? Lo masih muda banget ketika itu, 15 tahun! Bayangin? Seumuran gw sekarang :'( Bener-bener umur ga ada yang tau :'(

Harusnya lo sekarang udah umur 19 tahun, ya umur kita berbeda cukup jauh, tapi faktanya dulu gw ga pernah manggil lo kakak :( ga tau kenapa :'( Kita main ya kaya seumuran aja :') Culangung banget ya gw :'(

Inget deh gw dulu, tulisan lo kan agak jelek *ups maaf bukan maksud ngejelekin, cuma mau berbagi cerita ajaaaaaa :'( terusnya lo minta diajarin nulis, dulu kan tulisan gw bagus deh sumpaah :P gatau dah kenape sekarang jadi ancur banget, ntah ga ada waktu atau ga sempet, samapai sekarang belum terwujud :'(

Then, kenapa coba gw posting ini?
Karena gw kangen sama lo!
Apalagi sekarang bulan puasa, tadinya gw mau posting kemaren, pas banget 4 tahunan lo kan, tapi banyak PR :( maaaaaaaaaf :')

Oke, lanjut, bulan puasa ya? Tau ga sih? Ini tuh bulan yang paling banyak kenangannya sama lo! :'( :'(
Bulan puasa 4 tahun terakhir beda banget sama ketika lo masih ada!

Sekarang!
  • ga ada temen gw yang niat banget taraweh selain lo!
  • ga ada yang ngajak gw taraweh dengan semangat 45!
  • ga ada yang teriak-teriak nyamper gw untuk teraweh!
  • ga ada yang nyimpenin sejadah buat taraweh (booking soalnya taraweh pasti rame) dari abis magrib! Kurang niat apa coba?
  • ga ada yang bawa makanan (snack) banyak untuk taraweh *namanya juga dulu masih kecil, tarawehnya masih abal-abal, bukannya solat malah ngobrol, jajan, dan makan.
  • ga ada yang bangunin gw kalau pas teraweh gw ketiduran *ups
Kangen kangen banget suasana puasa dan taraweh bareng lo!

Semoga lo tenang ya di sana dan diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT, Allah pasti tau betapa berat penderitaan lo waktu lo masih ada, dan Allah pasti memaafkan dosa lo :) Ting ting :'( Missyouuuuuuuuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar