29.7.11

Naughty Boy

Hari telah menunjukkan, sekarang gw sudah duduk di bangku kelas XI IPA, emmm setua itukah gw? Ya, itu memang hukum alam tak bisa dipungkiri umur gw memang cukup tua, masa remaja gw hampir kadaluarsa, tapi gw masih ngerasa kaya anak SD yang masih labil, walaupun sekarang gw udah jarang dimarahan orang tua lagi :P Yeaaaaah!

Tujuan gw untuk kelas XI adalah menjadi yang terbaik, bukan dari rank atau nilai tapi dari sikap dan kepribadian gw juga (so amat ya). Di kelas XI gw juga harus lebih rajin lagi belajar daibanding kelas X, tau sendiri pelajaran kelas XI kaya gimana, ga jauh seperti monster-monster yang menyeramkan, dan hampir selalu ada di dalam mimpi gw (lebay banget).

Topik alias curhatan yang gw pengen ceritain adalah untuk gw lebih rajin dan lebih mengerti pelajaran gw Bimbel, tanpa gw minta udah didaftarin -___- Sekarang niatan gw mau fokus ga mau cabut-cabutan atau bercanda atau main hp terus pas tentornya ngejelasin, dan awal masukpun, sepertinya anak-anaknya pada baik dan bisa tertib, ada yang ganteng juga looooooooooh :P ga ganteng sih cuma kaya mirip Morgan SM*SH gitu (menurut gw), maaf ya kalau lu baca, iseng dpang kok, lagian gimana ga ganteng wong cowok sendiri hahaha...

Dan jreeeeeeeeeeeeeeeeng, Kemarin makhluk tak diundang datang dan gw agak shock, dipikiran gw langsung terpikir "sialan, ngapain tuh orang ngelanjutin, nanti gw ga bisa fokus, mana tuh orang nyebelin banget banget banget". Ternyata yang ada dalam penak gw bener! Pas pulang gw kan masih nyatet tulisan yang ada di papan tulis, dia meren ga nyatet (selalu), hampir diapus dong papan tulisnya, terus dimatiin lagi lampunya, bgst fck jng bgt ga sih.

Ntahlah, Sekian curhatan gw. Maaf kalau lu baca. Marah? Sok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar