5.6.11

Two Years with YOU ♥

Joyeux Anniversaire
Joyeux Anniversaire
Joyeux Anniversaire... (Babillage)
Joyeux Anniversaire

 

Sekarang adalah hari ulang tahun Blog gw yang ke 2 yeaaaaaaaaahhh :D
Makasih ya blog, lu udah nemenin gw selama 2 tahun ini, Lu udah gw vermak terus lu ga marah, gw udah gonta-ganti nama lu lu tetep nerima uu so sweet :P lu udah jadi pelampiasan  kemarahan gw, kesedihan gw, kegalauan gw, bahkan kesenangan gw :) Makasih banget, lu emang paling setia, kesetiaan lu TOP BGT lah tak ada tandingannya ting ting :* Semoga kita kan selalu bersama sampai akhir hayatku, dan lu masih setia menjadi pelampiasan perasaan gw yang selalu berganti-ganti :P

Tanpa lu gatau deh perasaan gw kaya apa! Makasih bangeeeetttt   ♥

Harusnya gw ngasih yang spesial ya buat lu, tapi berhubung tadi gw lupa sekarang ultah lu jadi maaaaaaaaaaaf, gw ga sempet buat nge-design lu jadi tambah ganteng nan tampan u,u Maaaaf internet gw juga lagi lemot banget jadinya susah buat menjadikan lu tambah indah -___-
Tapi mau lu jelek kaya apa juga gua sayang lu ♥

Terakhir, 
Nyanyi dikit yaaaaa ;)
Selamat Ulang tahun
Aku ucapkan
Selamat Panjang umur
Aku kan doakan
Selamat sejahtera
Sehat sentosa
Selamat panjang umur dan bahagia!

LongLast yaaaa kitaaaaaa ♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar