23.6.11

Scream 4

Hari ini gw ga ke sekolah, males banget soalnya *sensor sekaligus gw mau ke sekolah ade gua, tapi ga jadi gara-gara Amel ngajakin main Hahahaa.... Gw maksain banget padahal duit tinggal 4000 gara-gara kemaren makan di _ _ haha, untung nyokap baik baaaaik banget ongkosin berangkatnya plus di kasih duit :P

Kita main bareng Anto si anak Jakarta teman sepermainan (?) yang kita sudah kenal setahun lamanya *hmm kayanya itu bentar ya. yang suaranya super cempreng betawi asli *peace masbro .Bilangnya sih dia ke Bogor mau liburan, sumpek di Jakarta, wooooow sesumpek itu kah Jakarta? Tapi mainnya ga usah dadakan bisa bos?

Ketika nungguin Anto yang kaga dateng-dateng and speaknya "gw salah naik kereta" *percaya ga ya?, ada kejadian mengharukan, yaitu Amel nangis histeris *uyeeeeh, kasih tau ga ya sebabnya? engga ah ntar orangnya ngamuk, akyu kan atuuut :P

Tuing tuing sambil ngangkat tangan tangan (red : melambaikan tangan) Anto memberi clue bahwa dia berada di warung kecil bekas tongkrongan gw SMP hahhaa,,, Dia tau tempat itu dan ga nyasar walaupun dari stasiun ke situ kan dekat, karena kita udah beberapa kali main hahaa...
Karena kita bingung mau kemana dan mood nya pada lagi kacau balau bagaikan diterjang tsunami, kita langsung ke Botani aja tempat yang paling strategis tepat di depan Tugu Kujang :D betul tidak?

Gambar-gambarnya nih, agak maksain plus ga jelas! But Have FUN guys!
 
 (gw gatau siapa yg foto : jelek+madesu)
 (smsan wae nih ye)
(nape mba)
 (maksa banget fotonya)


Kita ga ada tujuan, akhirnya kita nonton


Oiya ada kejadian kocak banget *menurut gw, masa pas jalan sebelum masuk Botani (red: DAMRI) terjadilah percakapan "eh de ada yang jatoh" gw, amel, anto langsung ngeliat ke belakang dan ternyata 'korek' anto bergegas sekencang mungkin mengambil koreknya tersebut, dan agak panik Hmmm... Gw samaa Amel ketawa dan gw bilang "pasangannya mana? haha" dia "pasangan apaan" gw "pura-pura gatau".

Menurut gw itu kejadian kocak banget kalau liat aslinya hahahaa... Dan speaknya dia "ga ngerokok" and then gw sama amel sangat ga percaya.

Tenonet nonet..... Waktu terus berjalan, banyak kejadian yang menggaringkan, Gw sama amel ngerasa ga enak, soalnya kita kaya pemandu wisata yang gagal, soalnya kan anto ke sini ceritanya pengen refreshing jadi sebagai teman ya harusnya ngebantuin dia atau nunjukin dia tempat indah di bogor, Tapi ternyata kita ga ngelakuinnya, Salah sendiri dadakan! Hehehe :P

Di penghujung acara, gw pulang bareng anto karena dia turun di stasiun searah sama gw, udah sampe stasiun gw bingung tuh anak kaga turun-turun yaudah gw bilang "To ga turun?" dia "oh turun ya" sambil ngajak tosh, gw bingung dulu awalnya, yaudah tapi gua tosh dan gw tosh kena tangan dia yang lagi bengkak dan dia agak kesakitan dan dia pun turun Hahaha I am sorry Goodbye

Eeeeeeeeeeeeh belum selesai, pas turun gw liat dia bergegas langsung ngambil rokok dan ngerokok. "HHHHHH sungguh anak muda jaman sekarang" Kenapa kamu tidak jujur dari awal, nak. kita sudah tau kok ;)

Thanks for Today Amel dan Anto :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar