21.6.11

Hari ini kita janjian tapi pas beberapa jam sebelum jam perjanjian (jam 1) kita belum contact-an sama sekali baru gw sama Amel (always), gw ke sekolah dia! (emang gatau malu maen dateng-dateng ke sekolah orang).

Kita sama-sama bete, karena terjadi sesuatu yang harus menuntut gw harus pulang, ya gw (harusnya) pulang, gw ajak Amel aja ke rumah, pas udah naik angkot 32 eeeeeh Nada sms udah berangkat, karena ga enak, jreng kita turun dan nunggu di shelter buat naik Trans Pakuan, asal lo tau itu lama ngetttsssss!!
 
Tadinya Pipit juga ikut tapi ga jadi soalnya belum pulang. HMMM

Oke karna kita bingung, yaudah kita memutuskan untuk nonton, Tadinya kita mau nonton Insidious, tapi gila aja! Tiket udah penuh, adanya paling depan, pojok pula! Gila bisa patah leher gua -___- akhirnya dengan terpaksa kita nonton ......
 

Abis itu kita langsung Photo Box untuk mengabadikan hari ini, karena nada jarang banget ke Bogor iyalah wong dia sekolah di Lampung, u,uuuuu jadi lama tak berjumpa......
*gara-gara kesempitan (karena badan kita besar-besar, sedikit berisi) muka gw jadi sepotong :( padahal semuanya cantik-cantik :D


Thanks guys! Amel dan Nada :) muaaaaaach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar