27.4.11

Thanks FRIENDS :')

Tadi pulang sekolah gw (KITA, they are Bella, Imam Fathur, Fiqar) latihan mukisalisasi puisi di rumah Fathur (setelah kita saling berdebat mencari tempat) yang pas). DAAAAAAAAAAAAAAN seekor makhluk halus menyelinap (red : mamat). entah kenapa dia bisa ikut -___- kan dia bukan kelompok kita. Hush... haha.. Tapi katanya sih mau ngerjain TIK deuh speak orang tadi maen doang! Mana abis makan pulang uuuu dasar tamu tak diundang tak tau diri lu haha (peace ah).

TAPI sumpah demi apapun gua seneeeeeeeng bangeeeeeeeet (kalau yang tau gua pasti berprasangka bukuk dan gua bete kalau gitu!) GUA TUH GAK PERNAH NGERASAIN PERTEMANAN SEINDAH INI NGERASAIN KEBERSAMAAN KAYA GINI apa lagi SMP iiiiih amit-amit fvck deh masa SMP!!!!! Tapi di SMP gw bisa kenal sama Amel dan Dyah yeah mereka yang ngebuat hari-hari gua berarti selama 3 TAHUN itu!!!!! Ya paling terakhir kebersamaan indah itu SD uhuhu pengen nangis kalau inget SD ;'( Lanjut ah lanjut ke topik. BENER SENENG BANGET!!! gua emang orang yang paling suka berteman walaupun orang yang gua anggep temen ga anggep gua temen (ehem), dan gua pengen nangis sendiri kalau gua ngerasain indahnya kebersamaan pertemanan itu :'( emang lebay tapi SERIUS!!!!!

Tapi ;'( gua takut banget ini yang terakhir dan kita ga bareng-bareng lagi udah sombong-sombongan gua takuuuuuuuuut :'( Mending gua ga idup deh kalau ga ada kaya giini lagi pengennya sih banyak gua bisa kebersamaan yang indah tapi sama yang lain/orang yang berbeda, gua pengen punya BANYAK TEMAAAAAAAAAN :') Karena itu yang ngebuat gw berarti selain keluarga :'(

MAKASIH YAAAAAAAAAAAAAAAA :******
ga akan gua lupaian!
makasih mau kenal sama gua.
makasih udah mau jadi temen gua.
makasih udah buat gua ngerasa punya temen :'(

NB : JUJUR ini posting ga maksud apa-apa gua cuma pengen bilang makasih dan I love you ALL :) gua tuh orang yang sedikit punya temennya cz... jadi mau sama siapapun kalau ada kebersamaannya yang gua rasa indah gua makan bilang makasih dan I LOVE you ALL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar