18.4.11

Siapa salah

tadi gw les/bimbel, gw dateng telat 1 jam (ga kira-kira kan hahaa). DAAAAAAN jreng TO coy dan soalnya 60 gw harus nyelesein semuanya dalam waktu satu jam. Yeah it no problem (edaaaan) alhasil gw ngerjain tuh enemy soal sendirian mana gw duduk di depan ==" Akhirnya gwpun selesai mengerjakannya, dan entah bener apa salah jawabannya karena gw asal ngebuletin saking gatau isinya, apa boleh buat indra ke enam gw yang harus bertindak (uyeeeh). Gw selesai tapi waktunya belum abis karena gw udah muak liat tuh soal tanpa basa-basi gw langsung kumpulin aja (I am the winner) daaaaaaaaan se,mua pun ngkutin ngumpulin hahaa (ngikutin nih yee, enda bisa).

Turun ke bawah sambil nunggu adzan magrib gw pun duduk di tempat duduk (yaiyalah), jreeeeng Tiba-tiba makhluk tak diundang datang (red: si ganteng) duduk disebelah gw *flashback:gw udah ceritain kan siapa si ganteng itu hehe kalau gatau baca aja posting gw yang lama-lama hehe* Gw gatau dia mau ngapain yang jelas nyempitin gw aja! . okeeey gw ga peduli apa yang dia lakuin dia disebelah gw, Tiba-tiba anak kelas 9 ngerjain anak kelas 9 juga yang lagi ulang tahun heboh tuh ya Happy Birthday-an, gw sih bodo amat ga kenal,. Eeeeeeh tiba-tiba si ganteng tabok/tampar gw dan bilang "happy birthday"
OH GOD sejak kapan ulang tahun gw berubah tanggal. Anjeeeeeer kesel parah gw, kan tiba-tiba coy, sumpah gw ga gangguin dia ujug-ujug dia tampar gw!!! Mana sakit banget lagi!! Belum kagetnya!! Kurangajar emang lu be! Dia bilang sih 'Oh salah ya maap-maap" BEUNGEUT sia maap-maap sakit jings! Tapi gatau kenapa yang tadinya gw mau bales tangan gw ga bisa bergerak untuk ngebalesnya alhasil dia kabur duluan! ArrrrrGH :@
Sumpah aneh banget gw jadi ga bisa bales, tau sendiri gw orangnya emosian, mungkin karena gw natap sinis idungnya (?)Asal lo tau ya idungnya keren abiiiissss anjir gw sirik! idung lo yang ngebuat lo ganteng jings! Demi apaun kalo idung lu ga bagus ogah gw ngefans sama kegantengan lo itu! Sifat lo yang tidak sesaui dengan perikemanusiaan dan perikeadilan bikin gw sebel dan ilfeel! YOU KNOW! and YOU MUST KNOW!

Gw udah cerita sebelumnya kan gw udah (agak) ga ngefans sama kegantengan lo itu.!! Tapi cara lo yang ngebuat gw makin sebel malah jadi tambah ngefans tau ga! Intinya kalau lo ga gangguin gw kaya ada yang hilang (LEBAY PARAH)


SAKIT TAU GAK SIH TAMPARANNYA
(mending gw ulang tahun beneran, baru gw seneng)

NB: kalau lu baca, TERSERAH lo responnya apa! Mau kepedean, mau biasa aja mau NGEJAUH pun gw Gak Peduli! Toh gw gada rasa apa-apa sama lo cuma sebatas ngefans sama idung lo! DEMI ALLAH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar