29.4.11

Really?

DEMI APAPUN GUA SENENG BANGEEEEEEEEEEEEEEET!!!!

aaaaaaaaaargh walaupun kayanya itu cuma gua yang ke ge er an aja sih tapi bodo amat! izinkan gua kepedean ria! ada yang ga suka? jangan baca!

Sumpah gua ke ge er an banget ya tapi aaargh udah intinya aaaaaaa tadi sikap lu aaaaaaaaa sumpah bikin ge er! gimana engga elu ada di sebelah atau di belakng gua atau sengaja deketin gua (gua ngerasanya sih gitu biasa kepedean aja gua mah) mulu, dan tadi pas lu ngomong "sensor" TAMBAH gua semakin ke ge er an!!!!! Dan gua baru nyadar tadi kalau lu tuh udah dari awal care sama gua! Ya awalnya gua anggap biasa karna emang lu kaya gitu sama semua orang tapi pas tadi sikap lu aaaa dan lu tadi bisikin sesuatu tapi ga jelas tapi kedengerannya lu nyebut nama gua (sumpah ge er banget ya tapi bener tau).

Mau banget deh gua jadi temen deket lu apalagi jadi pacar awkwkwkwk (NGAREP SUMPAH). Abis lu kurang apa coba! ganteng, pinter, baik, care, kocak, asik seru, rame, dan tajir awkwkwkwwkk dan motornya sama kaya warna kesukaan gua! hahaha kurang apa coba???? Anjir!

Pengen ih jadi temen deket lu!

(kejadian ini sumpah gua ke ge er an banget ya! tapi emang gitu adanya, ga gua tambahin! tapi bikin gua seneng dikit gpp kali setelah dari pagi galau -___-)

Dari kejadian ini gua ga berharap banyak gua cuma mau kita temenan! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar