20.4.11

I LOVE your WORDS Herfa!

Gw kagum dan suka banget sama postingan Herfa Memory bahasanya ituloh simple tapi nancep dihati (cie cie jangan terbang fa susah nangkepnya kejauhan hehe) dan biki gw sirik huft -___- (sirik tanda tak mampu yeah of course I like that)


Ini adalah beberapa kalimat yang gw suka dari posting dia :

Sekali lagi ku katakan, andai saja waktu itu milik ku, aku tidak akan mengenal dirimu dangan cintamu karena akhirnya itu hanya memutuskan cinta ku pada dunia.

Kepala gue menyimpan seribu pertanyaan, sepuluh ribu tanda tanya dan seratus ribu kalimat tanya. And I need the answers! Will you give it? Oh no, I haven't told my questions yet to you.

dan lain sebagainya itu hanya sebagian kecil you know!
Makanya udah langsung folow deh terus baca teh cerita dan ocehan dia dijamin ga rugi, kalau rugi uang kembali (???)

Disini gw kaya promosiin blognya herfa ya. Emmm SUNGGUH tidak kawan! Gw cuma kagum aja sama gaya bahasanya aja! Tau sendiri kalau gw udah ngefans kaya apa, mau cewe mau cowo. tancaaaap! udah fa kalau ada lomba nulis lu ikutaaaaaaaaaan lumayan kalau dapet duit bagi-bagi gw hehe :P
oiya lumayan kalau promosiin sesuatu kan pasti dapet bayaran ya. Ayo fa lu bayar ke gw kan udah promosiin blog lu hehe :p ENGGA atuuuh fa kan ceritanya gw ngefans sama lu ;) sebagai fans yang baik gw kasih gretongan deh hehe (gajesumfah).

Sekali lagi BACA BLOGNYA HERFA MEMORY

don't forget!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar