10.4.11

Apa?

Disini di blog ini gw mau klarifikasi SEMUANYA!

Bukan lebay, bukan riweuh, jangan heran jangan bingung. (TerSERAH gw).


Tanggal 7 kemarin tepatnya. Hmmm gw dari awal deh ceritanya biar jelas.

Gw itu diledekin atau bisa dibilang digosipin "gw suka sama R", entah dari mana teman-teman gw bisa bilang begitu (H,I,V). Sumapah gw bingung sampe sekarang, kenapa gw bisa dibilang suka sama tuh orang, gw inget-inget itu tuh CUMA gara-gara gw bilang "eh si R baik tau bla bla bla" ya gw akui itu emang agak lebay gw agak memperlihatkan kebaikan dia) SO? ada masalah gw mwmpertontonkan kebaikan orang? sukannya itu bagus ya dari pada gw mempertontonkan kejelekan orang? hayoooo :)
Gosip semakin menyebar luas luas dan luas samapai hampir setengah kelas tau :( :( gw udah mengangkal sekuat jiwa dan raga tetap tak diperdulikan :(

Setiap gw ngangkal, dan kalimat gw tuh baru setengah pasti udah disalah artikan dan artinya tuh bertolak belakang sama apa yang mau gw omongin, Malah gw akui malah menjelaskan bahwa gw bener-bener suka. Hmmmm :( Tapi bener ENGGA SAMA SEKALI!  makanya jalan satu-satunya gw post aja -___- dan ngurangi dosa kalian juga kan yang ngeledek gw kan yang kalian gosipkan itu salah hahaha (baik kan gw) (mau ga mau dan kayanya kalian baca kan hahaa)

Bukan apa apa coy, malu gw teh, atuh emang ga suka mau diapain lagi, malu deh beneran kalo bener suka sih ga apa-apa ini kan kaga. Tapi emmm curcol dikit kalau misalnya gw suka orang gw ga akan kasih tau siapapun sekalipun itu sahabat sehidup semati gw ( Tsana Kamelia), Kalopun gw suka sama orang itu speak aja (bener deh, jadi maaf kalau gw berbohong hahaha), Kenapa gw kaya gitu? soalnya gw itu suka sama orang ga awet palingan bentar-bentar jadi ga ada usaha untuk ngedapetinnya juga, Terus kalau udah ada yang tau entah dari mana, pasti gw langsung ga suka lagi sama orang yang gw suka itu. (agak aneh emang, gw juga bingung makanya) jadi malu kan kalau orangnya udah tau kalau gw suka sama dia sedangkan kalau udah ketawan gw pasti ga suka lagi, siapa yang malu? GUA LAAAAAH :( itu makanya -___-

Udah ah curhatnya bisa-bisa kalian tau tentang gw, tapi tenang itu hanya 1% dari sifat gw hahahaha.... Aku tak rela kalian tau semuanya hahahahaa :D

Kita balik ke peristiwa tanggal 7 April itu!

Anak-anak kelas lagi main "jujur berani" (tapi yang ditonjolkan lebih ke jujur). Katanya hampir semuanya kena (gw gatau soalnya gw solat). Pas gw dateng anak-anak pada ciye-ciyein B. katanya ada yang suka B selain si I, gw penasaran kan hahahah (fudul tapi sumpah ga maksud apa-apa, cuma pengen tau aja ceritanya kan gw temen sebangku si B), gw tanya ke si I kan, dia ga jawab belagu gitu kesel tuh gw, gw tanya ke si M dan S SAMA AJA -___- sumpah disitu gw bete bangeeeeeeeeeet!!!! Dalem hati gw gw nanya ke H aja, dan akhirnya gw nanya, gw mempersiapkan pertanyaan yang sangat jitu yang agak nyeleweng dikit dari topik tapi kena, dan akhirnya berhasil HAHAHAHAHAHAAH (seneng sumpah #lebay), ternyata yang suka sama B itu adalah R. Gw langsung kasian sama si I kan ceritanya dia temen gw secara si R itu temen dia yang lumayan deket gitu. Gw berusaha ngomong sama dia dan mencari sedikit informasi :)

tiba-tiba dzzzz dzzz suara getar hp gw dan ada sms "Dina gw udah jadian. Hahaha" jleb hatiku terasa sakit rapuh hancur dan apapun yang dirasakan saat sakit hati (lebay banget tapi bener). Secara yang sms itu jadian sama orang yang gw suka!!! Tapi temen gw emang gatau gw suka sama dia (red: :skrg pacarnya), bete sumpah gw disitu and ceritanya galau ga karuan mana sms gw ga di bls. Karena gw bete banget gw ngomongnya agak toa "ih smsnya ga di bales" dan H jawab "itu ada orangnya ngapain smsan" (kayanya bilang gitu gw lupa soalnya). Gw berusaha menjelaskan tapi seperti biasa omongan gw ada aja yang salah dan ngebuat dia berfikir gw emang suka sama si R :(

Terus gw kan masih bete yah dapet sms yang tadi, ceritanya gw galau gitu muka bete kaya orang patah hati gitu, eeeeeeeeeeeeeeeeeh dikira mereka teh gw patah hatinya gara-gara si R suka sama si B zzzzz sekali lagi ENGGA! biasa gw nyangkal tapi begitulah (tau kan). terus pulang gw masih ngedumel sms gw ga di bales dan H bilang "sabar nis mana bisa di bales orang orangnya lagi latihan Kateda" (ya emang si R itu lagi latihan). Hmmm gw hanya bisa diam.

Yaudah gw berusaha tegar dan berusaha tersenyum dan gw pun bilang ke I "muka gw keliatan sedih ga? engga kan" I jawab "iya malah seneng" (intinya gitu. Okeeeeey akting gw emang berhasil :) terus gw berusaha menyamakan perasaan dengan si i yang lagi (kayaknya) patah hati juga dan jenisnya sama TAPI orangnya BERBEDA, yaitu sama-sama patah hati gara-gara temen, gw tosh sama I dan ya kan kita ceritanya mengalami perasaan yang sama ketika itu (apa kita jodoh???? hahaha)

The end....


Kesimpulan : Gw GAK SUKA SAMA R demi apapun juga dan gw BUKAN PATAH HATI ATAU GALAU gara-gara si R. Pokoknya gw GAK ADA apa-apa tentang R, peduli ge heunteu atuh cum temen biasa!!!!

Mohon dimengerti hahahaa, Bukan apa-apa malu tauuuuuuuuuuu, karena gw suka memikirkan apa yang ga seharusnya gw pikirkan dan itu yang ngebuat gw bete huuuu :(

Tapi samapai sekarang gw masih dikira suka huaaaa :(
Gw kasih diskon deh kalau ga ada orangnya atau ga ada orang yang bukan genk 32 mah ga apa-apa tapi jangan kalau ada JANGAN! Malu sumpah atuuuh itu cuma gosip belaka, gw gamau eksis cuma gara-gara gosip emang gw artis hahahahahahaha :D gw udah cukup eksis kok ;)


NB: Post ini bukan maksud menyindir orang atau menyakiti tapi ini hanya KLARIFIKASI iar SEMUA JELAS DAN tidak ada dosa Hahahahaha.

that is REAL

Peace damai.
with LOVE radinaaaw :)

1 komentar: