25.3.11

My Braind

Sedikit berbagi informasi atau pengelaman (preeeet), haha engga sih pengen curhat aja.

Jadi gini, gw tuh suka kesel sama diri gw atau otak gw, kenapa? Soalnya pas ulangan pasti kesalahan gw kebanyakan gara-gara terbalik!!!! DAN ITU MENYIKSA. Kenapa? Coba bayangin harusnya bener dua malah jadi salah dua? Sayangkan? Padahal kita tau isinya. Nilai jadi jelek cuma gara-gara terbalik? Udah beberapa kali ini teh, tuh yang terakhir kali pas biologi heu udah deh jangan dibahas malah kesel.... Semoga ulangan biologi kemarin menjadi korban ke terbalikan otak gw yang terakhir. AMIN

Jadi gw harus gimana???

Apa emang otak gw terbalik? apa ingatan gw yang terbalik? apa otak gw aneh? apa ingatan gw ga sempurna? Apa otak seperti roda yang selalu berputar? (???) Ada yang salah sama otak gw? Apa dunia sekarang sudah terbalik?

Oh God. Help me :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar