14.3.11

131011

tanggal 13 ya menurut orang atau kata orang itu angka sial. Hmmmm masa? gua ga percaya tuh, soalnya gua suka sama semua angka ganjil hehe (curhatgitu). Tapi karena kejadian di anka 13 ini... Mmmm gua berfikir ulang untuk (sudahlupakan).

Pagi, eh siang eh sore ya terserah deh, kira-kira jam 14.55 gua berangkat, karena terpaksa sama Amel -__- padahal siang bolong mana panas, ga ada ojek (?) Yeh gua diajak janjian sama temen dia, hm kenapa harus ngajak gua? Sepenting itukah sampai gua harus dateng? Hahaha ya emang sih gua terlahir emang sebagai orang penting (???). Si Amel maksa sumfaaaaaah gua teu boga duit deui, saking maksanya dia ongkosin gua haha. Begitulah sebagai teman yang baik cuyuuung :)

Sampe di sana, dia udah nyampe duluan dan begonya dia pake acara ga bisa nyebrang -__- malu-maluin gua aja deh mel zzzz...

1jam 2jam sudah berlalu dan orang itu (temennya amel) belum dateng juga, mana ujan gede sumpaaaah serem abiss kaya mau kiamat Ya Allah serem :( mana ada tragedi Kios kaya Teh poci gitu tapi bukan teh Poci jalan sendiri coba? Nyeremin ga sih? (udahnyereminajabiarguaseneng). Demi apa dong kaya gitu, gua sama si amel ngakak soalnya ternyata tuh gerobak kebawa angin sampe diungsiin ke MCD Pajajaran dulu!!!! HAHAHAHA sumpah kalo lo liat ngakak abis!!!

kring kring bunyi sms tuh, dan tau dari siapa? itu dari Dika temennya Amel yang janjian sama kita, dan dia sms "eh di Botani aja yuuuk" intinya gitu. seenak jidat amat dia bilang! Kita udah nunggu lama! Mana ujannya ga selow. Hmmm sabar itu mah, mana sms si Amel sms ga di jawab, Cukup sangat sabar kita. Nunggu aja tuh kita pas sms lagi eh dia udah di MCD nya, daaaaaaaaaaaaaaan tau ga sih? bukannya masuk malah berdiri di depan Mcd nya, rese ga sih? katanya kitanya harus keluar soalnya temennya gamau masuk (ya dia emang bawa temn satu biji uuuh bajunya lucu tau temennya :P) ogah amat kita keluar nyamperin dia gengsi dong, Amel sih yang gengsi, sumpah itu dia lama banget diluar, males atuda meni gada nyali nyamperin timbang masuk. Akhirnya seletah beberapa lama, gua saking ga tau malunya nyamperin dia di luar sendiri!!! (sumpah malu banget soalnya gila lu gua ga kenal ama dia haha) tapi ya itulah gua nekat haha emosi atuda dianya gitu! Gayanya bla bla speak speak deuh... bengeut cowo dimana-mana sarua wae except pippppp :)

Dia masuk dan kita ngobrol dan dia ngajarin kimia secaro dia ank SMAKBO keterlaluan kalo ga ngerti kimia hahaha... dan begonya dia ngomong panjang lebar gua ga ngerti hahaha sabar yah. banyak kelakuan dia yang bikin gua emosi, nyebelin atuda karena gua udah pegel gua males ngetiknya hehee.... Pokoknya intinya dia tuh bikin emsoi jiwa wae huuu (ngapain gua marah teu kenal banget ge) Sampai dia pamit pulangpun ga sopan huh dasar anak muda jaman sekarang. makum deh :)

Ini dia orang nyebelin itu grrrrrr -,-"
Sabar yah gua nunggu lama sama Amel!
mana matanya *a**l deui serem pan aing hahaha
untung aja pinter kimianya hahahahaha







Say Thank you aja deh udah baca kegajelasan kejadian ini hahaha.... Maaci :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar